dc.contributor.author | YASIR, Muhammad | |
dc.date.accessioned | 2023-04-13T01:44:26Z | |
dc.date.available | 2023-04-13T01:44:26Z | |
dc.date.issued | 2023-01-17 | |
dc.identifier.nim | 181710301056 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115160 | |
dc.description.abstract | Keputusan pembelian merupakan pemilihan suatu tindakan dari dua atau
lebih pilihan alternatif. Dalam pengambilan keputusan pembelian, konsumen
selalu mempertimbangkan faktor-faktor yang ada seperti kualitas produk, harga,
lokasi dan keunikan produk yang didapatkan dari promosi. Salah satu faktornya
ialah menentukan lokasi dan pelayanan. Lokasi tempat untuk bisnis merupakan
suatu tugas yang sangat penting bagi pengusaha. Memilih lokasi dalam memulai
usaha merupakan keputusan penting untuk bisnis dalam menarik pelanggan
untuk datang ke tempat dalam pemenuhan kebutuhannya maupun keinginannya.
Salah satu faktor lain dalam keputusan pembelian ialah kualitas pelayanan. Hal
ini tentunya dapat menjadi peran yang penting bagi perusahaan, dimana kualitas
pelayanan yang diberikan dengan bagus akan membuat konsumen merasa puas
setelah melakukan transaksi. | en_US |
dc.description.sponsorship | Nidya Shara Mahardika, S.TP.,M.P
Winda Amilia, S.TP.,M.Sc | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Teknologi Pertanian | en_US |
dc.subject | Keputusan Pembelian | en_US |
dc.subject | Lokasi | en_US |
dc.subject | Pelayanan | en_US |
dc.title | Pengaruh Lokasi dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Rumah Kopi Banjarsengon | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Teknologi Industri Pertanian | en_US |
dc.identifier.validator | Taufik | en_US |
dc.identifier.finalization | Taufik | en_US |