Show simple item record

dc.contributor.authorYASIR, Muhammad
dc.date.accessioned2023-04-13T01:44:26Z
dc.date.available2023-04-13T01:44:26Z
dc.date.issued2023-01-17
dc.identifier.nim181710301056en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115160
dc.description.abstractKeputusan pembelian merupakan pemilihan suatu tindakan dari dua atau lebih pilihan alternatif. Dalam pengambilan keputusan pembelian, konsumen selalu mempertimbangkan faktor-faktor yang ada seperti kualitas produk, harga, lokasi dan keunikan produk yang didapatkan dari promosi. Salah satu faktornya ialah menentukan lokasi dan pelayanan. Lokasi tempat untuk bisnis merupakan suatu tugas yang sangat penting bagi pengusaha. Memilih lokasi dalam memulai usaha merupakan keputusan penting untuk bisnis dalam menarik pelanggan untuk datang ke tempat dalam pemenuhan kebutuhannya maupun keinginannya. Salah satu faktor lain dalam keputusan pembelian ialah kualitas pelayanan. Hal ini tentunya dapat menjadi peran yang penting bagi perusahaan, dimana kualitas pelayanan yang diberikan dengan bagus akan membuat konsumen merasa puas setelah melakukan transaksi.en_US
dc.description.sponsorshipNidya Shara Mahardika, S.TP.,M.P Winda Amilia, S.TP.,M.Scen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Teknologi Pertanianen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.titlePengaruh Lokasi dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Rumah Kopi Banjarsengonen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiTeknologi Industri Pertanianen_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record