Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorARIEMURTI, Risang
dc.date.accessioned2023-04-06T05:56:41Z
dc.date.available2023-04-06T05:56:41Z
dc.date.issued2022-10-20
dc.identifier.nim180810201087en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114559
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 6 April 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari daya tarik game online, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian untuk produk smartphone Xiaomi. Jumlah sampel sebanyak 105 responden dengan teknik nonprobability sampling serta dengan metode purposive sampling. Jenis data merupakan data kuantitatif dengan data primer didapat dari penyebaran kuisioner melalui google form. Menggunakan metode regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 26. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa daya tarik game online secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi. Sedangkan citra merek dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectDaya Tarik Game Onlineen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Daya Tarik Game Online, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Telepon Pintar Xiaomien_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Hari Sukarno, M.M., CRA., CSFen_US
dc.identifier.validatorArinen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record