• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Prosedur Pelaksanaan Training Service Excellence di Aston Jember Hotel & Conference Center

    Thumbnail
    View/Open
    Chandra Cipta M. - 190903102060.pdf (7.585Mb)
    Date
    2022-09-02
    Author
    MAULANINGDYAH, Chandra Cipta
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Departemen Human Resources Department (HRD) adalah bagian departemen dari perusahaan yang tugas utamanya mengelola sumber daya manusia di perusahaan, mulai dari perencanaan Sumber Daya Manusia, pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia, penilaian terhadap kinerja karyawan, dan melakukan pembayaran gaji. Meningkatkan kecerdasan karyawan merupakan salah satu tugas terpenting dari seorang HRD. Service Excellence adalah upaya memberikan layanan terbaik untuk yang berorientasi pada kepentingan pelanggan yang memungkinkan kita mampu memberikan dan terciptanya kepuasan yang optimal. Training Service Excellence adalah program untuk peningkatan kualitas hospitality dan hotelier karyawan hotel. Program tersebut dilakukan selama 2 kali dalam 1 tahun dengan rincian kegiatan pemaparan materi oleh HRD, psikotes, dan evaluasi. Setelah dilakukannya Training Service Excellence, HRD melakukan pemeriksaan ulang pada ulasan di media sosial. Jika training yang diadakan berpengaruh baik pada ulasan maka training tersebut akan dilakukan dalam kurun waktu 6 bulan sekali. Sebaliknya, jika training tidak berpengaruh pada ulasan di media sosial maka training akan dilakukan kembali secepatnya. Pelaksanaan training service exellence di di Aston Jember Hotel and Conference Center sudah dijalankan dengan efektif dan efisien sesuai dengan prosedur yang telah dibuat oleh Aston Hotel dengan melihat bahwa pentingnya training service excellence yang bertujuan dalam upaya peningkatan kualitas kompetensi dan sumber daya manusia yang memenuhi standar pelayanan di dunia perhotelan ataupun hospitality.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113631
    Collections
    • DP-Travel Agent [261]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository