• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Strategi Pemasaran Digital pada Cafe Lore Omah Kabupaten Mojokerto

    Thumbnail
    View/Open
    doc.pdf (9.013Mb)
    Date
    2022-03-31
    Author
    NURIYAH, Anisyah Hanun
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Café Lore Omah adalah Café yang terletak di Jl. Duyung Sumbersari Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Café ini berada di kaki pegunungan penanggungan dan hamparan pesawahan yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Sejak berdiri pada tahun 2021 kemarin, café yang cenderung masih baru ini telah memiliki eksistensi tersendiri dikalangan masyarakat luas, selain pemandangan yang di suguhkan cukup memukau Café dengan luas lahan kurang lebih 4000 m2 ini juga menghidangkan makanan khas tradisional dan tentunya terdapat makanan modern sesuai dengan trend masa kini. Cafe Lore Omah selain dijadikan sebagai tempat untuk menghilangkan penat Café ini juga dapat dijadikan sebagai tempat edukasi, karena didalam Café tersebut tersedia kebun sayuran yang dapat di petik dan diajarkan caramya untuk menanam, tak lupa juga terdapat kolam dengan sumber mata air langsung dari pegunungan. Seiring dengan perubahan Zaman Café Lore Omah melakukan perombakan bukan hanya pada segi desain dan interior Café, akan tetapi dengan strategi pemasarannya. Café Lore Omah telah melaksanakan kegiatan pemasaran berbasis digital dengan memanfaatkan media sosial, hal tersebut diharapkan untuk memperluas pangsa pasar dan tentunya sebagai strategi untuk bersaing dengan café lainnya. Startegi pemasaran digital yang dilakukan oleh Café Lore Omah dengan menggunakan beberapa media sosial misalkan saja youtube, instagram ,dan whatsapp, Penggunaan media sosial tersebut dengan diimbangi 4 tahapan dalam proses pelaksanaan stretegi pemasaran berbasis digital, 4 tahapan tersebut yaitu terdiri dari [enetapan tujuan, target pasar yang dituju,pemilihan pemasran digital, dan penetapan pemasaran digital.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113419
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5610]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository