Show simple item record

dc.contributor.authorNURIYAH, Anisyah Hanun
dc.date.accessioned2023-03-24T06:58:58Z
dc.date.available2023-03-24T06:58:58Z
dc.date.issued2022-03-31
dc.identifier.nim180910202002en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113419
dc.description.abstractCafé Lore Omah adalah Café yang terletak di Jl. Duyung Sumbersari Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Café ini berada di kaki pegunungan penanggungan dan hamparan pesawahan yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Sejak berdiri pada tahun 2021 kemarin, café yang cenderung masih baru ini telah memiliki eksistensi tersendiri dikalangan masyarakat luas, selain pemandangan yang di suguhkan cukup memukau Café dengan luas lahan kurang lebih 4000 m2 ini juga menghidangkan makanan khas tradisional dan tentunya terdapat makanan modern sesuai dengan trend masa kini. Cafe Lore Omah selain dijadikan sebagai tempat untuk menghilangkan penat Café ini juga dapat dijadikan sebagai tempat edukasi, karena didalam Café tersebut tersedia kebun sayuran yang dapat di petik dan diajarkan caramya untuk menanam, tak lupa juga terdapat kolam dengan sumber mata air langsung dari pegunungan. Seiring dengan perubahan Zaman Café Lore Omah melakukan perombakan bukan hanya pada segi desain dan interior Café, akan tetapi dengan strategi pemasarannya. Café Lore Omah telah melaksanakan kegiatan pemasaran berbasis digital dengan memanfaatkan media sosial, hal tersebut diharapkan untuk memperluas pangsa pasar dan tentunya sebagai strategi untuk bersaing dengan café lainnya. Startegi pemasaran digital yang dilakukan oleh Café Lore Omah dengan menggunakan beberapa media sosial misalkan saja youtube, instagram ,dan whatsapp, Penggunaan media sosial tersebut dengan diimbangi 4 tahapan dalam proses pelaksanaan stretegi pemasaran berbasis digital, 4 tahapan tersebut yaitu terdiri dari [enetapan tujuan, target pasar yang dituju,pemilihan pemasran digital, dan penetapan pemasaran digital.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectSTRATEGIen_US
dc.subjectPEMASARAN DIGITALen_US
dc.subjectKUALITATIFen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Digital pada Cafe Lore Omah Kabupaten Mojokertoen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu administrasi bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Dr. Didik Eko Julianto ,M.ABen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. I Ketut Mastika, M.Men_US
dc.identifier.validatorArinen_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record