Show simple item record

dc.contributor.authorPAMBUDI, Didik Sugeng
dc.contributor.authorSUNARDI, Sunardi
dc.contributor.authorSUGIARTI, Titik
dc.date.accessioned2023-02-27T02:19:36Z
dc.date.available2023-02-27T02:19:36Z
dc.date.issued2022-09-01
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112390
dc.description.abstractPendekatan mengatur guru matematika dapat mempengaruhi kemampuan koneksi matematis ( MCA) siswa. Fakta menunjukkan masih banyak guru menggunakan pembelajaran konvensiaonal,sehingga menyembabkan siswa pasif dan MCA siswa rendah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJurnal Pendidikan Matematikaen_US
dc.subjectRME Kolaboratifen_US
dc.subjectLingkungan dalam dan luar kelasen_US
dc.subjectkemampuan koneksi Matematisen_US
dc.subjectRespon Siswa dan Guruen_US
dc.titleLearning Mathematics Using a Collaborative RME Approach in the indoor and Outdoor Classrooms to Improve Students' Mathematical Connection Abilityen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record