Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorTAROMI, Ahmat
dc.date.accessioned2022-10-04T04:55:34Z
dc.date.available2022-10-04T04:55:34Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.nim150810201184en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109743
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 4 Oktober 2022en_US
dc.description.abstractBerkembangnya UMKM di Indonesia membuat banyak unit usaha baru yang berkembang di berbagai daerah, seperti UMKM Karunia Alam Skin. Dari banyaknya unit usaha menjadikan persaingan produk semakin ketat, maka perusahaan harus mampu mempertahankan kelangsungan hidupnya agar tujuan dan pasar sasarannya dapat dilakukan secara optimal dengan memproduksi barang dan jasa yang dapat memberi kepuasan kepada pelanggannya. Berdasarkan fenomena tersebut maka peneliti ingin mengangkat penelitian tentang Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk UMKM Karuni Alam Skin. Penelitian ini bersifat Explanatory research, penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan suatu hubungan antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu metode penentuan sampel berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu, yaitu responden yang telah berumur 18 dan pernaah membeli jangka waktu 1 tahun terakhir. Jumlah Responden pada penelitian ini adalah 140 Responden. Metode analis data yang dipakai adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah kualitas produk, desain produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuaasan konsumen pada Produk UMKM Karunia Alam Skin.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I Cempaka Paramita, S. E, M. Sc .Dosen Pembimbing II Dr. Novi Puspitasari, S.E., M.Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectDESAIN PRODUKen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk UMKM Karunia Alam Skin.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Cempaka Paramita, S. E, M. Sc.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Novi Puspitasari, S.E., M.Men_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record