dc.contributor.advisor | | |
dc.contributor.advisor | | |
dc.contributor.author | MAR'IE, Mahmud | |
dc.date.accessioned | 2022-07-18T02:24:17Z | |
dc.date.available | 2022-07-18T02:24:17Z | |
dc.date.issued | 2021-01-23 | |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108480 | |
dc.description | Validasi unggah file repositori_Iswahyudi
Finalisasi unggah file repositori tanggal 18 Juli 2022_Kurnadi | en_US |
dc.description.abstract | Setiap perusahaan tidak dapat menghindari persaingan dari perusahaan
lain sehingga untuk memenuhi hal tersebut, perusahaan harus dapat menentukan
strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi
persaingan agar tujuan dari perusahaan tersebut dapat tercapai. Kegiatan
pemasaran dalam perusahaan harus mampu memberikan kepuasan kepada para
konsumen supaya perusahaan tetap hidup dan mampu bersaing dan konsumen
mempunyai persepsi yang baik terhadap perusahaan tersebut. Proses penerapan
strategi pemasaran mengharuskan marketer untuk mengidentifikasi kebutuhan dan
keinginan pelanggan pasar sasaran, memuaskan pelanggan yang lebih tinggi dari
pesaing dan menjaga loyalitas para pelanggan sebagai sarana untuk memperoleh
profit sesuai harapan perusahaan yang pada akhirnya akan menciptakan keputusan
pembelian dimana dalam penelitian ini dianalisis melalui faktor citra merek, harga
dan kualitas produk.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian kasur Bigland di Jember. Popuasi
penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli kasur spring merek
Bigland. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang ditentukan dengan teknik
accidental samplingh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi
linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian kasur merek Bigland pada konsumen di Kabupaten
Jember. Hubungan yang ditunjukan bernilai positif mengindikasikan bahwa
semakin baik citra merek kasur Bigland maka keputusan pembelian pada produk
tersebut akan meningkat. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian kasur merek Bigland pada konsumen di Kabupaten Jember. Hubungan
yang ditunjukan bernilai positif mengindikasikan bahwa semakin baik penetapan
harga kasur Bigland maka keputusan pembelian pada produk tersebut akan
meningkat. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
kasur merek Bigland pada konsumen di Kabupaten Jember. Hubungan yang
ditunjukan bernilai positif mengindikasikan bahwa semakin baik kualitas produk
kasur Bigland maka keputusan pembelian pada produk tersebut akan meningkat | en_US |
dc.description.sponsorship | Dosen Pembimbing: Drs. Ketut Indraningrat, M.Si
Dosen Pembimbing: Drs. Moch. Syaharudin, M.M | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ekonomi | en_US |
dc.subject | Merek | en_US |
dc.subject | Harga | en_US |
dc.subject | Kualitas Produk | en_US |
dc.subject | Pembelian | en_US |
dc.subject | Kasur Bigland | en_US |
dc.title | Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kasur Bigland di Jember | en_US |
dc.title.alternative | (The Impact of Brand Image, Price and Product Quality to Purchase Decision Bigland Mattress In Jember) | en_US |
dc.type | Other | en_US |