Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorMAR'IE, Mahmud
dc.date.accessioned2022-07-18T02:24:17Z
dc.date.available2022-07-18T02:24:17Z
dc.date.issued2021-01-23
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108480
dc.descriptionValidasi unggah file repositori_Iswahyudi Finalisasi unggah file repositori tanggal 18 Juli 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractSetiap perusahaan tidak dapat menghindari persaingan dari perusahaan lain sehingga untuk memenuhi hal tersebut, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan agar tujuan dari perusahaan tersebut dapat tercapai. Kegiatan pemasaran dalam perusahaan harus mampu memberikan kepuasan kepada para konsumen supaya perusahaan tetap hidup dan mampu bersaing dan konsumen mempunyai persepsi yang baik terhadap perusahaan tersebut. Proses penerapan strategi pemasaran mengharuskan marketer untuk mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan pasar sasaran, memuaskan pelanggan yang lebih tinggi dari pesaing dan menjaga loyalitas para pelanggan sebagai sarana untuk memperoleh profit sesuai harapan perusahaan yang pada akhirnya akan menciptakan keputusan pembelian dimana dalam penelitian ini dianalisis melalui faktor citra merek, harga dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kasur Bigland di Jember. Popuasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli kasur spring merek Bigland. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang ditentukan dengan teknik accidental samplingh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kasur merek Bigland pada konsumen di Kabupaten Jember. Hubungan yang ditunjukan bernilai positif mengindikasikan bahwa semakin baik citra merek kasur Bigland maka keputusan pembelian pada produk tersebut akan meningkat. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kasur merek Bigland pada konsumen di Kabupaten Jember. Hubungan yang ditunjukan bernilai positif mengindikasikan bahwa semakin baik penetapan harga kasur Bigland maka keputusan pembelian pada produk tersebut akan meningkat. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kasur merek Bigland pada konsumen di Kabupaten Jember. Hubungan yang ditunjukan bernilai positif mengindikasikan bahwa semakin baik kualitas produk kasur Bigland maka keputusan pembelian pada produk tersebut akan meningkaten_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing: Drs. Ketut Indraningrat, M.Si Dosen Pembimbing: Drs. Moch. Syaharudin, M.Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomien_US
dc.subjectMereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPembelianen_US
dc.subjectKasur Biglanden_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kasur Bigland di Jemberen_US
dc.title.alternative(The Impact of Brand Image, Price and Product Quality to Purchase Decision Bigland Mattress In Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record