Show simple item record

dc.contributor.authorWULANDARI, Deasy
dc.date.accessioned2022-06-06T07:08:05Z
dc.date.available2022-06-06T07:08:05Z
dc.date.issued2017-10-28
dc.identifier.govdocKODEPRODI810201#Manajemen
dc.identifier.govdocNIDN
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107019
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi nasabah terhadap implementasi experiential marketing perbankan syariah. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif. Penggalian data dilakukan dengan menggunakan focus group discussion (FGD) yang melibatkan pimpinan dan karyawan perbankan syariah. Penggalian data juga dilakukan melalui wawancara langsung terhadap informan penelitian yaitu nasabah perbankan syariah. Hasil penelitian dideskripsikan secara umum bahwa implementasi experiential marketing menurut persespsi nasabah perbankan syariah sudah cukup baik meskipun ada beberapa faktor yang belum optimal dalam pelaksanaannya. Optimalisasi implementasi experiential marketing harus segera ditingkatkan sehingga diharapkan loyalitas nasabah menjadi kategori premium loyalty.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherProsiding Seminar Nasional dan Call For Paper Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectexperiential marketingen_US
dc.subjectkualitatifen_US
dc.subjectperbankan syariahen_US
dc.subjectpremium loyaltyen_US
dc.titlePersepsi Nasabah Terhadap Implementasi Experiential Marketing Perbankan Syariahen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record