dc.contributor.author | ZUHRIYAH, Anis Kholipatus | |
dc.date.accessioned | 2022-04-08T02:32:59Z | |
dc.date.available | 2022-04-08T02:32:59Z | |
dc.date.issued | 2022-01-01 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106270 | |
dc.description.abstract | Perkembangan bisnis roti dan bakery di Kabupaten Tulungagung semakin
meningkat. Semakin banyaknya usaha roti dan bakery di Kabupaten Tulungagung
dapat berdampak pada kepuasan konsumen yang berakibat pada loyalitas konsumen
roti dan bakery. Amirah Bakery di Jalan Kawi No. 24, Cuwiri merupakan salah satu
industri roti yang hingga kini masih berdiri di Kabupaten Tulungagung. Persaingan
bisnis yang semakin inovatif mengharuskan pihak Amirah Bakery merancang
strategi untuk mempertahankan eksistensinya. Perumusan strategi baru perlu
dilakukan dengan adanya penilaian kualitas produk Amirah Bakery untuk
mengetahui sejauh mana tingkat kinerja perusahaan maupun kepentingan
konsumen sehingga dapat dirumuskan strategi perbaikan layanan. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Kepuasan Pelanggan | en_US |
dc.subject | Amirah Bakery | en_US |
dc.subject | Kabupaten Tulungagung | en_US |
dc.title | Analisis Kepuasan Konsumen Roti Amirah Bakery di Kabupaten Tulungagung | en_US |
dc.type | Other | en_US |