Show simple item record

dc.contributor.authorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.authorSUROSO, Imam
dc.contributor.authorASBULLAH, Alvan Sidiq
dc.date.accessioned2022-03-10T02:34:53Z
dc.date.available2022-03-10T02:34:53Z
dc.date.issued2015-01-01
dc.identifier.govdocKODEPRODI810201#Manajemen
dc.identifier.govdocNIDN0008097305
dc.identifier.govdocNIDN0013105904
dc.identifier.govdocNIDN
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105869
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh event marketing Bulan Berkunjung ke Jember 2012 (BBJ 2012) terhadap brand awareness Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menyaksikan BBJ 2012. Metode sampling yang digunakan adalah snowball sampling dengan jumlah responden sebanyak 70 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa event marketing olah raga dan pameran pada BBJ 2012 tidak berpengaruh terhadap brand awareness Kabupaten Jember, sedangkan event marketing pagelaran seni budaya pada BBJ 2012 berpengaruh terhadap brand awareness Kabupaten Jember.en_US
dc.publisherBisma Jurnal Bisnis dan Manajemenen_US
dc.subjectEvent Marketingen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.titleEvent Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record