Show simple item record

dc.contributor.authorKARTIKASARI, Maria Dewi
dc.contributor.authorDIMYATI, Muhammad
dc.contributor.authorSUKARNO, Hari
dc.date.accessioned2022-02-25T02:34:27Z
dc.date.available2022-02-25T02:34:27Z
dc.date.issued2018-10-09
dc.identifier.govdocKODEPRODI810201#Manajemen
dc.identifier.govdocNIDN0030056103
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105820
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji apakah green marketing dan pengetahuan memengaruhi minat membeli dan keputusan pembelian, serta apakah minat membeli memengaruhi keputusan pembelian. Selain itu juga bertujuan untuk menganalisis mediasi minat membeli konsumen dalam pengaruh green marketing dan pengetahuan terhadap keputusan pembelian Sariayu Martha Tilaar di Kota Jember. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu konsumen Sariayu Martha Tilaar di Kota Jember. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 104 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SEM (Structural Equation Model) dengan pendekatan konfirmatori. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel green marketing dan pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap minat membeli dan keputusan pembelian dan minat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publishere-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansien_US
dc.subjectGreen marketingen_US
dc.subjectpengetahuanen_US
dc.subjectminat membelien_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Terhadap keputusan Pembelian dengan Mediasi minat Membeli konsumen Sariayu Martha Tilaar di Kota Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record