Show simple item record

dc.contributor.authorARDHANARI, Margaretha
dc.date.accessioned2022-02-23T05:50:55Z
dc.date.available2022-02-23T05:50:55Z
dc.date.issued2022-01-01
dc.identifier.govdocKODEPRODI810101#Ekonomi Pembangunan
dc.identifier.govdocNIDN0008116408
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105797
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kepuasan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 nasabah Bank Syariah Indonesia dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan (X1) secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) dibuktikan dengan hasil nilai t statistik sebesar 8,294 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Variabel kepuasan (X2) nilai t statistik sebesar 2,578 dengan nilai signifikansi sebesar 0,011 < 0,05, dengan demikian variabel kepuasan (X2) mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y). Hasil Uji F dengan nilai Fstatistik 205,699 dengan signifikansi 0,000. Hasil ini membuktikan bahwa secara simultan variabel kepercayaan dan kepuasan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.en_US
dc.publisherJurnal Istiqroen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesiaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record