Show simple item record

dc.contributor.advisorHandono, Mardi
dc.contributor.advisorZulaika, Emi
dc.contributor.authorBaidowi, Adzim
dc.date.accessioned2020-10-20T03:52:44Z
dc.date.available2020-10-20T03:52:44Z
dc.date.issued2020-05-13
dc.identifier.nim160710101145
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101162
dc.description.abstractDi era sekarang ini jaminan perlindungan hukum terhadap konsumen mendapat banyak sorotan karena konsumen sebagai pemakai jasa yang seharusnya dilindungi, bukan hanya menjamin pada keselamatan atau menghindari kecurangan transaksi tetapi harus menjamin pada kepuasaan konsumen dan standart mutu tinggi, sehingga konsumen bisa merasa aman karena adanya suatu perlindungan akan keselamatan dan kecurangan produk atau jasa sehingga dapat merasakan hasil yang memuaskan. Dalam prakteknya, konsumen memiliki resiko yang lebih besar daripada pelaku usaha, dengan kata lain hak-hak konsumen sangat rentan. Disebabkan posisi tawar konsumen yang lemah, maka hak-hak konsumen sangat riskan untuk dilanggar. Permasalahan yang akan dibahas dalam skripsi ini yaitu Pertama, Apa bentuk perlindungan hukum bagi konsumen jasa cuci motor. Kedua, Apa bentuk tanggung jawab pelaku usaha atas kerusakan pada motor konsumen jasa cuci motor. Ketiga, Apakah upaya penyelesaian yang dapat dilakukan antara konsumen dengan pelaku usaha jasa cuci motor terkait dengan kerugian yang diderita oleh konsumen.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Hukum Universitas Jemberen_US
dc.subjectPerlindungan Hukumen_US
dc.titlePerlindungan Hukum Bagi Konsumen Yang Mengalami Kerugian Atas Rusaknya Sepeda Motor DI Usaha Jasa Cuci Motoren_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Hukum
dc.identifier.kodeprodi0710101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record