Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Brand Image, Selebriti Endorser, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Selebriti
endorser, dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah.
Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research yang ...
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-14)
Saat ini masyarakat Indonesia banyak yang menyukai kegiatan outdoor atau luar ruangan. Berkegiatan diluar ruangan tentu memiliki manfaat dan tujuan, terkadang kegiatan tersebut bertujuan sekedar menikmati keindahan alam, ...
Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Idol K-Pop dan Brand Image Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Siswa Kelas 10-11 Jurusan IPS SMA Negeri 4 Probolinggo)
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022-09-17)
Penggunaan brand ambassador sebagai perwakilan perusahaan diyakini
mempunyai daya tarik tersendiri. Selain mempunyai keuntungan diperhatikan
publik dan kekuatan memperoleh perhatian dari konsumen, brand ambassador
juga ...