Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Lippo Plaza Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-15)
Perkembangan bisnis ritel di Indonesia pada era globalisasi saat ini dapat dikatakan berkembang sangat pesat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan munculnya berbagai macam jenis bisnis ritel yang tersebar di seluruh ...
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Konsumen Muslim pada Pembelian Produk Sariayu (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan konsumen muslim pada pembelian produk Sariayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan ...
Pengaruh Daya Tarik Game Online, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Telepon Pintar Xiaomi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-20)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari daya tarik game online, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi. Populasi dari penelitian ini adalah ...
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSMART JEMBER
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-14)
Perkembangan bisnis yang semakin pesat salah satunya yakni di bidang
retailer. Pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia meningkat tembus 10% dari
tahun 2019 dengan mencapai 256 triliun. Salah satu perusahaan ritel ...