• Login
    Search 
    •   Home
    • Search
    •   Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 42

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Desain Produk dan Promosi serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Batik pada Rumah Batik Pringgokusumo Banyuwangi 

    Wulandari, Putri Ayu (Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember., 2020-01-10)
    Indonesia terkenal akan seni budaya yang tersebar diseluruh wilayah Nusantara. Salah satu hasil kerajinan peninggalan nenek moyang bangsa Indonesia yang sangat tinggi nilainya adalah batik. Banyuwangi merupakan salah satu ...
    Thumbnail

    Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Alfamart Terhadap Harga Frisian Flag Susu Uht Full Cream Yang Tidak Sesuai Dengan Promosi 

    SAMPURNA, Wahyu Putra (2020)
    Perkembangan perdagangan dan perindustrian yang kian hari kian meningkat telah memudahkan kebutuhan konsumen, karena ada beragam variasi produk barang dan jasa yang bisa dikonsumsi. Masyarakat cenderung memilih pasar modern ...
    Thumbnail

    Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Jalan Jawa Jember 

    KURNIAWAN, Esab Probo (2020)
    Ritel Modern digambarkan secara sederhana sebagai suatu tempat menjual barang-barang makanan atau non makanan, barang jadi atau bahan olahan, kebutuhan harian atau lainnya yang menggunakan format self service dan menjalankan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Konsumen Muslim pada Pembelian Produk Sariayu (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember) 

    RAHMAWARDANI, Laila (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan konsumen muslim pada pembelian produk Sariayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan ...
    Thumbnail

    Penerapan Marketing Mix pada Strategi Pemasaran Otak-Otak Bandeng (Studi Kasus di UD Aisyah Group, Kabupaten Gresik) 

    WIDYASTUTI, Azizah Laila (Fakultas Teknologi Pertanian, 2022-07-08)
    Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh variabel marketing mix (bauran pemasaran) meliputi produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, proses terhadap keputusan pembelian konsumen otak-otak bandeng ...
    Thumbnail

    Analisis Faktor Musim dan Respon Produsen dalam Mempengaruhi Harga Cabai Rawit di Jawa Timur 

    YUNIAR, Chintia Marta (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-27)
    Indonesia merupakan Negara dengan iklim tropis yang memiliki hasil alam berlimpah, salah satunya yaitu cabai rawit. Jumlah produksi cabai rawit tertinggi tahun 2020 berada pada Provinsi Jawa Timur. Namun, jumlah produksi ...
    Thumbnail

    Perhitungan Harga Pokok Produksi Pada UMKM Kripik Singkong P.Wafi 

    VIRGIANTORO, Mohammad Viryanda (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-24)
    Perencanaan biaya pada suatu perusahaan perlu dilakukan untuk mendapatkan laba optimal, oleh karena itu suatu usaha yang belum menerapkan perencanaan biaya perlu diperbaiki. UMKM kripik singkong P.WAFI masih menggunakan ...
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Keragaman Menu, Servicescape dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Agrowisata Cafe dan Resto Gading Asri Jember 

    UTOMO, Riski Widi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-14)
    Seiring perkembangan zaman menyebabkan semakin kompleksnya kebutuhan manusia, salah satu hal yang menjadi kebutuhan manusia saat ini adalah kebutuhan untuk berlibur. Masyarakat telah menjadikan kegiatan berlibur sebagai ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Buku Metode Al-Bidayah di Toko Al-Bidayah Kabupaten Jember 

    THORIQ, Muhammad Tashilut (fakultas ekonomi dan bisnis, 2023-03-27)
    Penelitian ini mempunyai variabel bebas yaitu kualitas produk, harga, dan promosi, kemudian variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji dan membahas pengaruh kualitas produk, harga, ...
    Thumbnail

    Pengaruh Label Halal, Harga, dan Promosi terhadap Volume Penjualan Produk UMKM Afa Cokelat Jember 

    SAFITRI, Ela (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-07-26)
    Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh label halal, harga, dan promosi terhadap volume penjulan produk UMKM Afa Cokleta Jember. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 5

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorCARUNICA, Della Nur Ifani (2)AFANDI, Mochammad Farid (1)Afandi, Nur Arif (1)ARDYANSAH, Muhammad Althof (1)ARIEMURTI, Risang (1)Dewi, Agnisia Eka Permata (1)IMANIA, Citra (1)KRISTIANTI, Bintang (1)KURNIAWAN, Esab Probo (1)LIYANTO, Mohammad Risky April (1)... View MoreSubject
    Harga (42)
    Kualitas Produk (10)Promosi (9)Citra Merek (7)Kepuasan Konsumen (7)Kualitas Layanan (7)Keputusan Pembelian (6)Produksi (3)Store Atmosphere (3)Desain Produk (2)... View MoreDate Issued2022 (14)2021 (12)2023 (9)2020 (7)Has File(s)
    Yes (42)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository