Search
Now showing items 1-10 of 19
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Penumpang Kereta Api Tawang Alun Di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan penumpang
kereta api Tawang Alun di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 Jember dengan menggunakan ...
Kualitas Pelayanan sirkulasi Buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember Berdasarkan Model Servqual
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan sirkulasi buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember dengan
menegetahui tingkat harapan dan persepsi pemustaka yang memanfaatkan seluruh layanan yang ada di ...
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(UNEJ, 2013)
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan akta kelahiran di Dinas
Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. Akta Kelahiran merupakan salah satu dokumen kependudukan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro
(UNEJ, 2013)
Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan-kebijakan strategis baru dalam menjual produk
dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value
yang ...
Pengaruh Variabel-variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Unit Pertokoan Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan unit
pertokoan oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember. Kualitas pelayanan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PRIMKOP DHARMA PUTRA JEMBER PADA TAHUN 2012
(UNEJ, 2013)
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan (jaminan, keandalan, bukti fisik, empati,
dan daya tanggap) terhadap loyalitas anggota PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember. Jadi, rumusan masalah ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA PRIMER KOPERASI ANGKATAN DARAT (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 JEMBER
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap partisipasi
anggota primer koperasi angkatan darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember. Jadi rumusan masalah yang ...
Kualitas Pelayanan Pendonoran Darah Pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2013-09-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran
darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan
tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori ...
UBUNGAN ANTARA PROFESIONALISME PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN KTP DAN KK DI KANTOR KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI
(2013-12-24)
Kualitas pelayanan yang diinginkan masyarakat adalah pelayanan yang
sesuai harapan maupun melebihi standar pelayanan yang ada. Namun saat ini apa
yang diinginkan masyarakat belum semuanya terpenuhi itu disebabkan adanya ...
PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN ANTARA PUSKESMAS KEPANJENKIDUL YANG MENERAPKAN CITIZEN’S CHARTER DENGAN PUSKESMAS KADEMANGAN YANG TIDAK MENERAPKAN CITIZEN’S CHARTER
(2013-12-24)
Kualitas pelayanan yang diinginkan oleh masyarakat adalah pemberian layanan yang
sesuai dengan harapan dan keinginan mereka melebihi standar pelayanan yang ada. Namun
pada saat ini apa yang menjadi dari keinginan mereka ...