Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 35 (Search time: 0.108 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014-01-22ANALISIS PENILAIAN TIGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAHAYA MULYA TRAVEL PACITANHendrix Fajar Sulistyono
2015-11-17ANALISIS VARIABEL-VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN SARUNG TENUN "BANDAR" KEDIRIANWAR, MOHAMMAD; RIZQON, MASRUR
2015-12-04PENGARUH PRODUK, TINGKAT HARGA (UANG MUKA DAN ANGSURAN), PROMOSI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN MOTOR DI JEMBERSoegiharto; Titisari, Purnamie; Yusuf
2015-11-26ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM KAITANNYA DENGAN PELAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR TURBO PADA CV. TRIWIRA PERKASA MOTOR MANGLI JEMBERIRAWAN, BAMBANG; LELI, SRI WAHYU; ANGGODO, YOSEPH PRI
2015-12-07ANALISIS VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI IKAN SARDEN PADA PT. BLAMBANGAN RAYA BANYUWANGIAnwar, Mohammad; HADIANTO, BUDI
2017-12-28PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN PADA DIMENSI PRODUK TAMBAHAN (AUGMENTED PRODUCT) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERSarwedi; Prihatini, Dewi; WIHARTO, AGUS BAMBANG
2016-11-16PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA REBORN ADVENTURE CAMPING GEARS RENTAL DI JEMBERPRASODJO, Adi; BAROKAH, Ika; PUTRA, Rangga Perdana
-FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI JEMBER TAXI DI JEMBERSOEGIHARTO; LELLY, Sri Wahyu; RAMADHAN, Giovanni
-ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN PIZZA HUT CABANG JEMBERIrawan, Bambang; Prasodjo, Adi; Kurniawati, Tyas
2017-11-06ANALISIS KORELASI ANTARA KUALITAS JASA PASANG INSTALASI LISTRIK RUMAH TANGGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN CV. FAJAR ELEKTRONIK JEMBERSYARIFUDIN, MUD'HAR; Supriyanto, Totok; Harianto