Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83082
Title: ANALISIS KORELASI ANTARA KUALITAS JASA PASANG INSTALASI LISTRIK RUMAH TANGGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN CV. FAJAR ELEKTRONIK JEMBER
Authors: SYARIFUDIN, MUD'HAR
Supriyanto, Totok
Harianto
Keywords: KUALITAS
JASA PASANG INSTALASI LISTRIK RUMAH TANGGA
KEPUASAN KONSUMEN
CV. FAJAR ELEKTRONIK JEMBER
Issue Date: 6-Nov-2017
Abstract: Hubungan antara variabel X dan vartabel Y dicari dan dibuktikan dengan hasil uji Analisis Korelasi Rank Spearman. Dari hasil analisa data yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : a. Secara Parsial : 1. Terdapat hubungan positif yang cukup berarti antara Indikator Bukti Langsung dengan Kepuasan Konsumen. Semakin baik bukti Iangsung yang mampu ditunjukkan oleh perusahan akan menyebabkan semakin tinggi kepuasan yang dirasakan konsumen. 2. Terdapat hubungan positif yang cukup berarti antara Indikator Keandalan dengan Kepuasan Konsumen. Semakin handal jasa yang mampu diberikan oleh perusahaan akan menyebabkan semakin tinggi kepuasan yang dirasakan konsumen. 3. Terdapat hubungan positif yang cukup berarti antara Indikator Empati dengan Kepuasan Konsumen. Semakin tinggi empati yang mampu ditunjukan perusahan akan menyebabkan semakin tinggi kepuasan yang dirasakan konsumen. b. Secara Simultan : Terdapat hubungan positif yang sangat tinggi atau kuat sekali dan dapat diandalkan/signifikan antara Variabel Kualitas Produk Jasa dengan Variabel Kepuasan Konsumen. Semakin tinggi kualitas jasa yang mampu diberikan oleh perusahaan akan menyebabkan semakin tinggi pula kepuasan yang dirasakan konsumen.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83082
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hariyanto 940910202032.pdf26.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools