Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64847
Title: ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM KAITANNYA DENGAN PELAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR TURBO PADA CV. TRIWIRA PERKASA MOTOR MANGLI JEMBER
Authors: IRAWAN, BAMBANG
LELI, SRI WAHYU
ANGGODO, YOSEPH PRI
Keywords: KEPUASAN KONSUMEN
Issue Date: 26-Nov-2015
Abstract: Tujuan dalam penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan purna jual sepeda motor Turbo pada CV. Triwira Perkasa Motor secara serentak maupun parsial.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64847
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yoseph Pri Anggodo 000810201346.pdf8.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools