Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-9 of 9 (Search time: 0.026 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014-01-22ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) NGANJUK (Studi pada Poli Umum, Poli Anak, Poli Kulit & Kelamin, Poli Penyakit Dalam dan Poli Paru)RIOJANA WI HASTHA NUGRAHA
2014-01-27HUBUNGAN PROFESIONALISASI PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN DI BADAN KEPENDUDUKAN KELUARGA BERENCANA DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER ( Relation Proffesionalism Officer With Quality Of Service In Body of Kependudukan Family of Berencana and Note Civil Sub-Province of Jember)TRI MARITA ISFAHANI
2014-01-28ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU ANTAR KERJA (AK 1) DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN PAMEKASANFITRIYATI YUNITA
2014PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBEREva Widyawati, Eva; Bambang Hari Purnomo, Bambang; Hety Mustika Ani, Hety
2014PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KP-RI UNIVERSITAS JEMBER UNIT KERJA FKIP TAHUN 2013Galan Ihsan Suci, Galan; Umar HMS, Umar; Retna Ngesti S, Retna
2014PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASANTitin Kartini; Yuli Prastika; Sutrisno Djaja; Titin Kartini
2014PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE CETHE JEMBERDWI SETIAWAN, PETRUS; Andi Sularso, R.; Prasodjo, Adi
2014PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA UNIT PERTOKOAN PRIMER KOPERASI DHARMA PUTRA DHARAKA YUDHA BRIGIF 9 JEMBERTitin Asmuningsih; Sri Wahyuni; Joko Widodo
2014-01-20Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri;Hell Dhuta Prima Athena Bnebs