Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89937
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang-
dc.contributor.advisorNusbantoro, Ariwan Joko-
dc.contributor.authorMUSTOFA, Cempi Afdol-
dc.date.accessioned2019-03-29T07:16:09Z-
dc.date.available2019-03-29T07:16:09Z-
dc.date.issued2019-03-29-
dc.identifier.nimNIM130810201139-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89937-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul „Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember„ dalam penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga apakah berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian , dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang diberikan kepada responden. Jumlah responden sebanyak 104. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image menujukan hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk menujukan hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, Harga menujukan hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, sehingga ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130810201139;-
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cempi Afdol Mustofa-130810201139_1.pdf1.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools