Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember
Abstract
Penelitian ini berjudul „Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember„ dalam
penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel Brand Image, Kualitas
Produk Dan Harga apakah berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian , dalam
penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang
diberikan kepada responden. Jumlah responden sebanyak 104.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image menujukan
hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk menujukan
hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, Harga menujukan hasil yang
positif terhadap keputusan pembelian, sehingga ketiga variabel tersebut
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.