MT-Management : [548] Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 61 to 80 of 548
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-10-28Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Serta Electronic Word Of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace ShopeeTRISNAWATI, Winda
2022-12-16Self E-commerce Platform Advertisment Sebagai Pemoderasi Pengaruh Trust dan Perceived Risk Terhadap Keputusan Pembelian Buah Durian Secara OnlineSEPTIYORIANSYAH, Isnain
2022-12-31Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi Melalui Peran Kepercayaan KonsumenSAPUTRA, Rahmat Hadi
2022-07-18Determinan Efisiensi Bank Umum Syariah di IndonesiaNUGROHO, Ratna Pratiwi
2022-07-25Pengaruh Influencer Marketing dan Emotional Branding melalui Brand Image terhadap Repurchase Intention Produk Iymel Says HijabMASITHAH, Dewi
2022-07-12Pengaruh Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi melalui Kepuasan Kerja terhadap Efektivitas Keja Dosen Universitas Abdurachman Saleh SitubondoMENDI, Surji
2021-06-28Pengaruh Islamic Corporate Social Responsibility Disclosure terhadap Financial Performance dengan Mediasi Manajemen Laba dan Moderasi Good Corporate GovernanceASLAMIYAH, Ayu Miladiyana
2022-06-16Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. Bhakti HusadaJANNAH, Cahya Ulal
2022-06-21Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kompetensi dan Budaya Organisasi dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening terhadap Kinerja Dosen pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi MandalaFAUZIAH, Difari Afreyna
2022-06-22Penerapan Theory of Planned Behavior untuk Mengetahui Niat dan Perilaku Membeli pada Portal Lelang IndonesiaRAHARJA, Prasetya Graha
2022-07-18Peran Customer Satisfaction Dalam Mediasi Pengaruh Country Of Origin Dan Familiarity Terhadap Customer Loyality Restoran Fastfood Dari Amerika SerikatAZIZAH, Riadatul
2022-06-25Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Mahasiswa Berkuliah di Universitas KH. ACHMAD SIDDIQ JemberROSIDA, Putri
2022-06-08Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia JemberHUSNAH, Lutfiatul
2022-07-14Pentingnya Brand Trust sebagai Pemediasi Brand Positioning dan Customer Intimacy terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kabupaten JemberHABIBI, Nur Ainun
2022-06-08Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia JemberHUSNAH, Lutfiatul
2022-07-08Peran Mediasi Satisfaction pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon di Jawa TimurWIJAYA, Ade Taruna
2022-06-16Pengaruh Akses Keuangan dan Literasi Keuangan terhadap Kinerja Keuangan Dengan Variabel Intervening Pengelolaan Keuangan pada UMKM di Kabupaten JemberISDARINI, Vega
2022-05-31Pengaruh Integrated Marketing Communication, terhadap Repurchase Intention melalui Brand Image pada Minuman Rindu Thai TeaSAKTI S., Agus
2022-07-27Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah : Study Masa Pandemi Covid-19MAULIDIYA, Fakhirotul
2022-06-16PERAN MODAL INTELEKTUAL DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL TERHADAP KINERJA PERBANKAN SYARIAH INDONESIAPRASANTI, Novi
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 61 to 80 of 548