MT-Management : [555] Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 61 to 80 of 555
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-12-08Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan dan Motivasi terhadap Keberhasilan Usaha melalui Self-efficacy pada Pelaku UMKM di Wilayah Kota JemberYANUAR, Sapta
2022-11-14Peran Citra Merek Dalam Memediasi Pengaruh duta Merek an Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz IndonesiaULUM, Ahmad Syauqil
2022-11-14Peran Citra Merek dalam Memediasi Pengaruh Duta Merek dan Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz IndonesiaULUM, Ahmad Syauqil
2021-07-30Analisis Mikro dan Makro terhadap Kemungkinan Perusahaan Mengalami Financial Distress (Studi pada Perusahaan Publik Sektor Aneka Industri yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2019); FITHRIYANI, Anis Zakiyyah
2022-11-09Analisis Capital Budgeting dan SWOT pada Pengambilan Keputusan Pendirian Usaha Baru dan Kelompok Usaha Bersama Peternakan Domba di Kabupaten JembePUTRA, Fajar Andika Dwi
2022-07-27Analisis Kepribadian dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja Karyawan Hotel di JemberFIRDAUSI, Elzahra
2022-07-19Model Strategic Marketing Plan Desa Wisata di BondowosoHIKMATULLAH, Firman Restu
2022-10-28Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Serta Electronic Word Of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace ShopeeTRISNAWATI, Winda
2022-12-16Self E-commerce Platform Advertisment Sebagai Pemoderasi Pengaruh Trust dan Perceived Risk Terhadap Keputusan Pembelian Buah Durian Secara OnlineSEPTIYORIANSYAH, Isnain
2022-12-31Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi Melalui Peran Kepercayaan KonsumenSAPUTRA, Rahmat Hadi
2022-07-18Determinan Efisiensi Bank Umum Syariah di IndonesiaNUGROHO, Ratna Pratiwi
2022-07-25Pengaruh Influencer Marketing dan Emotional Branding melalui Brand Image terhadap Repurchase Intention Produk Iymel Says HijabMASITHAH, Dewi
2022-07-12Pengaruh Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi melalui Kepuasan Kerja terhadap Efektivitas Keja Dosen Universitas Abdurachman Saleh SitubondoMENDI, Surji
2021-06-28Pengaruh Islamic Corporate Social Responsibility Disclosure terhadap Financial Performance dengan Mediasi Manajemen Laba dan Moderasi Good Corporate GovernanceASLAMIYAH, Ayu Miladiyana
2022-06-16Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. Bhakti HusadaJANNAH, Cahya Ulal
2022-06-21Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kompetensi dan Budaya Organisasi dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening terhadap Kinerja Dosen pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi MandalaFAUZIAH, Difari Afreyna
2022-06-22Penerapan Theory of Planned Behavior untuk Mengetahui Niat dan Perilaku Membeli pada Portal Lelang IndonesiaRAHARJA, Prasetya Graha
2022-07-18Peran Customer Satisfaction Dalam Mediasi Pengaruh Country Of Origin Dan Familiarity Terhadap Customer Loyality Restoran Fastfood Dari Amerika SerikatAZIZAH, Riadatul
2022-06-25Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Mahasiswa Berkuliah di Universitas KH. ACHMAD SIDDIQ JemberROSIDA, Putri
2022-06-08Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia JemberHUSNAH, Lutfiatul
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 61 to 80 of 555