Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111572
Title: Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi Melalui Peran Kepercayaan Konsumen
Authors: SAPUTRA, Rahmat Hadi
Keywords: Harga
Kualitas Produk
Kepercayaan Konsumen
Keputusan Pembelian
Issue Date: 31-Dec-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Seiring berkembangnya teknologi, merek-merek produk smartphone pun terus bermunculan, salah satunya merek produk Xiaomi. Smartphone Xiaomi banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena harga smartphone Xiaomi yang terjangkau atau murah serta memiliki kualitas produk yang tidak kalah bersaing dengan merk smartphone yang sudah populer di masyarakat khususnya di Indonesia. Keputusan pembelian merupakan hal yang penting bagi konsumen, sehingga strategi penjualan harus dilaksanakan dengan tepat melalui komponen harga dan kualitas produk melalui kepercayaan konsumen smartphone Xiaomi. Namun, beberapa hal tidak menunjukkan kesuksesan dan kekuatan produk smartphone Xiaomi, mencoba mengukur kepercayaan konsumen sebagai intervensi. Penetapan strategi ini dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen smartphone Xiaomi yang akan lebih tinggi dibandingkan produk smartphone lainnya. Kekuatan keputusan pembelian konsumen diharapkan dapat dimanfaatkan oleh perusahaan smartphone terhadap produk smartphone Xiaomi sebagai alat untuk memenangkan persaingan di pasar smartphone di Indonesia.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111572
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc_2.pdf
  Until 2027-12-30
1.71 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.