Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 72 (Search time: 0.007 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2015-12-04ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIANSudaryanto; Subagio, N. Ari; Sulistyo, Putro Bagus
2014-01-27PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI ES KRIM MAGNUM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERAndri Darmiko
-Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Air Mineral Dalam Kemasan (Amdk) Merek Al-Qodiri Di Kabupaten JemberPrasodjo, Adi; Suryaningsih, Ika Barokah; Sa’diyah, Anggy Nafisatus
-PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KAIN BATIK LOKAL PADA UD. TATSAKA DI BANYUWANGIWulandari, Deasy; N. Ari Subagiyo; Saputro, Jatmiko Adi
-PENGARUH IKLAN DI TELEVISI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA JEMBERDimyati, Mohamad; Suroso, Imam; UTAMI, RATIH SWESTY
2016-11-18PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. CEMENT PUGER JAYA RAYA SENTOSA JEMBER (Penelitian pada Konsumen Semen Puger di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang)Wahyudi, Edy; Budihardjo, Agus; OKTABARA, Franky Gallus
2016-11-16PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA PADA MAHASISWI JEMBERSURYANINGSIH, Ika Barokah; FARIDA, Lilik; SETIANINGSIH, Riana Dewi
-Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Rokok Dji Sam Soe di JemberSularso, Raden Andi; Suryaningsih, Ika Barokah; PURNOMO, ANGGA AGNENDRA ADI
2016-08-01ANALISIS RANGSANGAN PEMASARAN (MARKET STIMULUS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN OLEH MAHASISWI PROGRAM PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS JEMBER YANG BERTEMPAT TINGGAL DI KELURAHAN SUMBERSARI TAHUN 1999SOEJANTO, Amin; MURTININGSIH; SARTINI, Ernik Ari
2016-08-25PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA JEMBERBudihardjo, Agus; Wahyudi, Edy; Umah, Anisatul