Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 51-60 of 73 (Search time: 0.058 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014-01-17ANALISIS KESENJANGAN KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA SERVIS MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY PADA DEALER GUNAWAN MOTOR JEMBERA. RIFKI ARZAKIN
2014-01-25Analisis Kepuasan Konsumen Air Minum Isi Ulang di Kota JemberNina Nilam Sari
2014-01-18EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK PADA PT. BANK JATIM CABANG JEMBERDHI DWIYANTO
2021-06-30Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto; ; CARUNICA, Della Nur Ifani
2014-01-18ANALISIS KESENJANGAN KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA SERVIS MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY PADA DEALER GUNAWAN MOTOR JEMBERA. RIFKI ARZAKIN
2020-04-06Pengaruh Kualitas Layanan dan Personal Selling terhadap Loyalitas Konsumen Macarina Jember dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel InterveningYulisetiarini, Diah; Endhiarto, Tatok; Firdausy, Siti Makhtumah
2019-11-11Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Layanan terhadap Niat Perilaku melalui Kepuasan Konsumen pada Sumbersari Batik The WaroengBarokah, Ika; Destari, Fajar; Frimavista, Oktaviani
2020-06-29Implementasi Bauran Pemasaran Jasa Perhotelan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Hotel Dafam Lotus JemberJULIANTO, Didik Eko; KARYADI, Hari; DAMANIK, Riza Gusnida
2021-06-30Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal Di Mojokerto; ; CARUNICA, Della Nur Ifani
2021-07-14Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Donat-Roti Ciliwung; ; WIJAYA, Ferdi Hadi