Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/24230
Title: Analisis Kepuasan Konsumen Air Minum Isi Ulang di Kota Jember
Authors: Nina Nilam Sari
Keywords: Kepuasan Konsumen
Issue Date: 25-Jan-2014
Series/Report no.: 070910292040;
Abstract: Ringkasan Penelitian berjudul “Analisis Kepuasan Konsumen Air Minum Isi Ulang di Kota Jember”, Nina Nilam Sari ; 2012 ; 54 Halaman, Prodi Ilmu Administrasi Niaga (Sore) Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember . Kepuasan Konsumen mencakup antara harapan dan kinerja atau hasil yang dirasakan, selain itu pelayanan juga dapat mempengarui kepuasan konsumen. indikator pada variabel ini, meliputi : kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, kemudahan dan daya tahan. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner pada responden yang mengkonsumsi air minum isi ulang, teknik dalam pengambilan sampel ini menggunakan dua langkah, yang pertama adalah areal sampling yang di bagi menjadi 3 kecamatan yaitu Patrang, Kaliwates dan Sumbersari. Teknik yang kedua adalah achidental sampling yaitu pengambilan sample yang tidak di tetapkan terlebih dahulu jadi peneliti langsung mengumpulkan data dari unit sampling yang ditemui. Alat analisis yang digunakan adalah tabel frekuensi. Berdasarkan hasil yang di peroleh, bahwa konsumen menyatakan puas akan air minum isi ulang yang di tawarkan pada depot langgananya. Hal ini dapat dilihat dari frekuensi jawaban responden sebanyak 28, 8 % yang menyatakan puas dan hanya 7,2 % responden yang menyatakan tidak puas.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24230
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
261_1-s.pdf351.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools