Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107178
Title: Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto
Authors: 

CARUNICA, Della Nur Ifani
Keywords: Harga
Kualitas Produk
Kualitas Layanan
Kepuasan Konsumen
Issue Date: 30-Jun-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto. Jenis penelitian yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto. Pengambilan sampel dilakukan dengan mengalihkan jumlah variabel/indikator dengan jumlah 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampel yaitu sampling purposive. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini, ketiga variabel berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yang artinya semakin tinggi harga disertai dengan semakin baik dan positif kualitas produk dan kualitas layanan maka semakin tinggi terjadinya kepuasan konsumen. Harga, kualitas produk, dan kualitas layanan secara parsial mempengaruhi kepuasan konsumen yang artinya semakin tinggi harga untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan maka semakin tinggi pula peluang kepuasan konsumen. Begitupun kualitas produk dan kualitas layanan yang ditunjukkan semakin baik dan positif maka semakin berpeluang terjadinya kepuasan konsumen. Harga, kualitas produk, dan kualitas layanan secara simultan atau bersamasama mempengaruhi kepuasan konsumen di Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto. Harga, kualitas produk, dan kualitas layanan juga mempengaruhi kepuasan konsumen secara parsial
Description: Validasi_Ratna Sari Finalisasi 27 Mei 2022_Kurnadi
URI: http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107178
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
170810201013.pdf
  Until 2027-06-22
2.63 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools