Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 14 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2015-12-04HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART BRAWIJAYA JEMBERMastika, I Ketut; Iswono, Sugeng; Dusturia, Millah
2019-07-10Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Grabcar Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas JemberSULARSO, Andi; SUBAGIO, N. Arie; DARMAWAN, Arizal Maulana
2019-07-10Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Grabcar Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas JemberSULARSO, Andi; SUBAGIO, N. Arie; DARMAWAN, Arizal Maulana
2020Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Jalan Jawa JemberYULISETIARINI, Diah; PUSPITASARI, Novi; KURNIAWAN, Esab Probo
2019-08-16Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Serta Citra Destinasi Terhadap Word of Mouth Melalui Kepuasan Konsumen Pada Wisata Edukasi Taman Botani Sukorambi JemberPRASODJO, Adi; WULANDARI, Gusti Ayu; AINI, Nurul
2019-09-02Analisis Diskriminan Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Layanan pada Oilskin Skin Care JemberPrasodjo, Adi; Sudaryanto; Safitri, Yashita Yuni
2021-06-30Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto; ; CARUNICA, Della Nur Ifani
2020-04-06Pengaruh Kualitas Layanan dan Personal Selling terhadap Loyalitas Konsumen Macarina Jember dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel InterveningYulisetiarini, Diah; Endhiarto, Tatok; Firdausy, Siti Makhtumah
2019-11-11Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Layanan terhadap Niat Perilaku melalui Kepuasan Konsumen pada Sumbersari Batik The WaroengBarokah, Ika; Destari, Fajar; Frimavista, Oktaviani
2021-06-30Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal Di Mojokerto; ; CARUNICA, Della Nur Ifani