Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 81-90 of 104 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-08-04Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining disertai Media PhET Simulation terhadap Hasil Belajar dan Keaktifan Siswa SMA Kelas XI pada Materi Flida DinamisWIDIYASARI, Lia Agus
2023-01-18Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Quizizz Terhadap Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri Arjasa Jember Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Menganalisis Konsep dan Metode Perhitungan Pendapatan Nasional Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023)MILFIN, Delvi
2023-03-29Pengaruh Model Pembelajaran PBL Disertai LKPD IPA Berbasis Multirepresentasi Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP Kelas VIIIMAULIYA, Annisa
2023-07-17Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Berbasis Higher Order Thinking Skill Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Muatan Ipa Kelas V Sdn Patrang 01NURHAYATI, Eka Dewi
2023-07-27Implementasi Modul Fisika Berbasis REACT untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Respon Siswa SMA Pokok Bahasan Gelombang BunyiPRATAMA, Yogi
2023-06-13Pengaruh Media Pembelajaran Mobile Learning Berbantuan Smart Apps Creator terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran SejarahRAHMAWATI, Dwi Oktavia
2023-07-13Pengaruh Metode Pictorial Riddle berbantuan Assemblr-Edu terhadap Historical Thinking Skill dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X pada Mata Pelajaran SejarahNISA, Errin Ainun
2023-04-17Pengaruh Model Learning Cylce 7E Berbantuan Media Powtoon terhadap Hasil Belajar dan Keaktifan Siswa SMA Kelas X pada Materi Usaha dan EnergiFULLASA, Iska
2023-07-24Pengaruh Pendekatan STEM terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Tema 5 Subtema 1 Materi Pengukuran Kelas II SDN Banjarsengon 02NURANISA, Alfiza
2024-01-09Pengaruh Model Pembelajaran Collaborative Creativity Learning Terhadap Keterampilan Kolaborasi Dan Hasil Belajar Siswa SMAROHMAN, M. Holilur