Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.006 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2024-01-24Pengaruh Attitude Homophily, Trustworthiness, dan Attractiveness Influencer terhadap Keputusan Pembelian pada dr. Richard Lee dengan Credibility sebagai Variabel InterveningROSITA, Fitria Ayu
2024-01-03Pengaruh Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rei Outdoor Gear di JemberHABEAHAN, Hendro Sumiarto
2024-01-18Pengaruh Religiositas dan Penilaian Etis Pada Pembelian Produk Makanan atau Minuman Kemasan di Toko Ritel Kab. BondowosoAMALIA, Septia Jayu
2024-07-10Peran Inovasi Produk, Influencer Marketing, dan Citra Merek dalam Membentuk Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Mahasiswa FEB Universitas JemberAPRILINATA, Rima
2024-06-20Pengaruh Pengetahuan, Kualitas Produk dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Masyarakat Kabupaten Bondowoso)NISAK, Evatun
2024-01-26Hubungan Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Hidroponik di Hidroponik JemberISLAMY, Altasya Elanda Noor
2024-06-27Pengaruh Label Halal, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di JemberPUTRI, Arin Nirmala
2024-06-25Pengaruh Sertifikat Halal, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue di Kabupaten JemberALI, Sri Rama Maulana
2024-02-25Pengaruh Loyalitas Suporter, Fanatisme Suporter, Teman Sebaya dan Perilaku Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Jersey Klub Sepak Bola EropaRAHMAN, Alvian Maulana
2024-03-18Pengaruh Store Atmosphere dan Perceived Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian Burger King JemberMASRUROH, Siti Khasanah