Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121820
Title: Pengaruh Label Halal, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di Jember
Authors: PUTRI, Arin Nirmala
Keywords: Label Halal
Harga
Citra Merek
Keputusan Pembelian
Issue Date: 27-Jun-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Kedai kopi kekinian di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat. Salah satu kedai kopi yang memiliki banyak cabang yaitu Kopi Kenangan yang memiliki lebih dari 900 kedai yang tersebar diseluruh Indonesia, salah satunya di Jember. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengatahui pengaruh secara parsial ataupun simultan antara variabel bebas Label Halal, Harga dan Citra Merek terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di Jember. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu perilaku konsumen dan teori permintaan ekonomi. Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer yang berasal dari kuesioner dan sampel penelitian berjumlah 75 sampel. Indikator yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 15. Menggunakan analisis regresi linier berganda, diolah dengan alat bantu perhitungan SPSS 29. Secara parsial dan simultan variabel label halal, harga dan citra merek memperoleh hasil positif signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan di Jember
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 10 Juli 2024_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121820
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2029-08-07
Arin Nirmala Putri959.37 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools