Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121834
Title: Pengaruh Sertifikat Halal, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue di Kabupaten Jember
Authors: ALI, Sri Rama Maulana
Keywords: Keputusan Pembelian
Sertifikat Halal
Mixue
Kabupaten Jember
Issue Date: 25-Jun-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sertifikat halal, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Mixue di Kabupaten Jember. Populasi yang digunakan untuk penelitian ini adalah konsumen muslim yang sudah pernah melakukan pembelian di Mixue Jember. Peneliti menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probality sampling, dalam menentukan sampel selanjutnya peneliti menggunakan teknik purposive sampling yaitu menentukan sampel dengan karakteristik yang peneliti pilih. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi uji statistik SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sertifikat halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue Jember.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 10 Juli 2024_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121834
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SRI RAMA MAULANA ALI.pdf
  Until 2028-06-08
952.26 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools