Fakultas Ekonomi : [238] Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 121 to 140 of 238
Issue DateTitleAuthor(s)
2014-07-02ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RETENTION PROGRAM PT. BNI 46, TBK CABANG JEMBERDimas Firman Kurniawan; Imam Suroso; Bambang Irawan
2014-07-02MANFAAT LEVERAGE BAGI PERUSAHAANAna Mufidah
2014-06-27PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA SUBSEKTOR INDUSTRI KERAJINAN BATIK DAN KONTRIBUSINYA TERHADAP PDRB DI KABUPATENBANYUWANGI TAHUN 2008-2012Siti Nurdiansyah; Edi Suswandi; Sonny Sumarsono
2014-06-27ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HASIL PRODUKSI PADA USAHATANI PADI SAWAH DI DESA RANULOGONG KECAMATAN RANDUAGUNG KABUPATEN LUMAJANGJarwo Sri Adhi Wibowo; Soeyono; Anjarwijajanti
2014-06-27ELASTISITAS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DI KECAMATAN ASEMBAGUS KABUPATEN SITUBONDO TAHUN 2004-2009Rifda Ayu Liani; Nanik Istiyani
2014-06-27KONTRIBUSI SUB SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN MAKANAN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KABUPATEN PROBOLINGGO TAHUN 2005-2009Triko Sandy Yudia Perwana; M.Saleh; Achmad Qosjim
2014-06-27ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN JASA REKREASAI PANTAI WATUDODOL DI KABUPATEN BANYUWANGIHadi Wahyono; Galih Eko Hermawan
2014-06-27METODE RANTAI MARKOV PADA PERPINDAHAN PENGGUNAAN MEREK MINYAK GORENG TERHADAP PENGUNJUNG ROXY SQUARE JEMBERDiah Yulisetiarini
2014-06-27PENERAPAN GENERAL METHOD OF MOMENT (GMM) PADA PERILAKU INVESTASI PORTOFOLIO DI INDONESIACiplis Gema Qori’ah
2014-06-27STATISTIK EKONOMI IISiswoyo Hari Santosa
2014-06-12The Relationship between Service Quality, Customer Satisfaction and Loyalty in Restaurant Business in East JavaDiah Yulisetiarini
2014-05-28ANALISIS STANDAR BELANJA DAERAH KABUPATEN JEMBERJoko Supatmoko
2014-05-28EVALUASI KINERJA DAN STRATEGI PERCEPATAN PENCAPAIAN INDIKATOR-INDIKATOR MILLENIUM DEVELOPMENT GOALS DI KABUPATEN JEMBERJoko Supatmoko
2014-05-12Pengaruh Citra, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pasien di Poliklinik Eksekutif Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Kabupaten JemberNurullah; Andi Sularso; Imam Suroso
2014-05-12ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAMPEMBELIAN MINUMAN ISOTONIC MIZONE DI KOTA MALANGImam Suroso
2014-05-12PROBLEMATIKA PENINGKATAN KUALITAS MADRASAH ALIYAHChoirul Anam; Imam Suroso (Penyunting)
2014-05-12Konsep, dan Teori Manajemen StrategiImam Suroso
2014-05-12Konsep, Teori Dan Teknik Menganalisa Kinerja PemasaranImam Suroso
2014-04-15PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN RITEL (RETAIL MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET DI KOTA PROBOLINGGOImam Suroso
2014-04-15ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS ENDOSER DAN KREATIFITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN DAN LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA YUPITER Z DI KOTA MALANGImam Suroso
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 121 to 140 of 238