Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/57720
Title: Konsep, Teori Dan Teknik Menganalisa Kinerja Pemasaran
Authors: Imam Suroso
Keywords: Kinerja Pemasaran
Issue Date: 12-May-2014
Abstract: Ide dari penulisan buku ini berawal dari upaya penulis ingin pengupas mengenai konsep, teori dan teknik untuk menganalisis kinerja pemasaran. Buku yang sepenuhnya saya angkat dari penelitian disertasi saya ini berusaha pengupas mengenai konsep, teori dan teknik untuk menganalisis kinerja pemasaran, dengan menggunakan pendekatan yang beorientasi penemuan guna mengembangkan: (1) konseptualisasi kinerja pemasaran dengan berbagai sudut pandang; (2) model anteseden dan konsekuensi dari peningkatan orientasi pasar, karakteristik pasar, dan inovasi; serta (3) menguji model tersebut menggunakan data 37 perusahaan kosmetik di Provinsi Jawa Timur, yang terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BP POM. RI).
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57720
ISBN: 978 – 979 – 1313 – 11 – 7
Appears in Collections:Fakultas Ekonomi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Buku Kinerja Pemasaran.pdf434.87 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.