Browsing by Author Sudaryanto

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 79  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-09-02Analisis Diskriminan Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Layanan pada Oilskin Skin Care JemberPrasodjo, Adi; Sudaryanto; Safitri, Yashita Yuni
2015-12-18Analisis Efisensi Pemasaran Menurut Jenis Produk Pada PT. Aqua Pacifik InternasionalGumanti, Tatang Ary; Sudaryanto; Maharani, Ardi
2015-12-26Analisis Kombinasi Biaya Promotional Mix serta Pengaruhnya terhadap Hasil Penjualan pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia di Surabaya.Soegiharto; Sudaryanto; Shobirin, Rochmat
2016Analisis Pengaruh Country Of Origin, Familiarity Dan Worldmindedness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pizza Hut Di Kabupaten Jember (Analysis Of Effect Country Of Origin, Familiarity And Worldmindedness Consumer Buying Decisions Pizza Hut In The District Jember)Barokah, Ika; Sudaryanto; HIKMAH, LAILATUL
2015-12-04ANALISIS PENGARUH KOMUNITAS ATAU NON KOMUNITAS MUSIK SERTA KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT MEMBELI MERCHANDISE LUMAJANG ROCK COMMUNITYSudaryanto; Prasodjo, Adi; Cahyono, Yofin Agung
2015-12-04Analisis pengaruh variabel-variabel promotional mix terhadap volume penjualan pada kusuma agrowisata hotel Batu-MalangSoegiharto; Sudaryanto; TRIYANTO, Erwin
2015-12-04ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIANSudaryanto; Subagio, N. Ari; Sulistyo, Putro Bagus
2015Analisis Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Twitter @Jemberbanget)Sudaryanto; Subagio, Ari; Bagus Sulistyo, Putro
2015-12-04ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADATWITTER@JEMBERBANGETSudaryanto; Subagio, N. Ari; Sulistyo, Putro Bagus
2015-12-21Analisis perencanaan strategi dengan menggunakan Matrik Boston Consulting Group pada Universitas JemberSoegiharto; Sudaryanto; Ulfa, Maria
2013-12-03Dampak Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak Terhadap Iklim Investasi di Kabupaten BanyuwangiAnifatul Hanim; Sudaryanto
2016-02-01DARI FENOMEN SEMIOSIS SAMPAI DENGAN TEKS LINGUAL DALAM KONTEKS PENELITIAN ILMIAHSudaryanto
-ENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA J&T EXPRESS DI KABUPATEN JEMBERSudaryanto; Ari Subagio, Ari; Alfin Rosita Galuh Wilujeng, Alfin Rosita
2016-01-04EVALUASI PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJOPENTUNG DI TULUNGAGUNGRiady, AP; Sudaryanto; Ervan, Eka Dri
2015Event Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Image Kabupaten Banyuwangi Melalui Event Banyuwangi Festival Tahun 2013Sularso, Andi; Sudaryanto; Bahtiar, Farid
2015Faktor Psychografis Mahasiswa Universitas Jember dalam Pembelian Makanan Cepat Saji Chicken Bezt Fried Chicken (C'Bezt) Kota Jember Psychographic Facktor Of Jember University College Students In The Purchases Of Fast Food Chicken Bezt Fried Chicken (C'Bezt) Jember CitySudaryanto; Ayu Wulandari, Gusti; KARINA SARAGIH, SARTIKA
2015-12-04FAKTOR PSYCHOGRAFIS MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER DALAM PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI CHICKEN BEZT FRIED CHICKEN (C’BEZT) KOTA JEMBERSudaryanto; Wulandari, Gusti Ayu; Saragih, Sartika Karina
2015-12-23FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KESUKSESAN PERLUASAN MEREK PADA BARANG KONSUMSI (CONSUMER GOODS) DAN BARANG TAHAN LAMA (DURABLE GOODS) Di Jember (Studi kasus pada merek ABC dan Samsung)Prasodjo, Adi; Sudaryanto; Atiq, Dinul
2017-02-22FMCG Product Endorser Advertising Variables Affect The Purchase Decisions And Brand Loyalty In The Community In The District SitubondoHariyana, Nanik; Sularso, R. Andi; Tobing, Diana Sulianti Kristina; Sudaryanto
2014Implementasi Bauran Pemasaran Pada PT. Reliance Securities, Tbk Cabang JemberSudaryanto; Ayu Wulandari, Gusti; Dananjaya, Prima