Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64297
Title: Event Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Image Kabupaten Banyuwangi Melalui Event Banyuwangi Festival Tahun 2013
Authors: Sularso, Andi
Sudaryanto
Bahtiar, Farid
Keywords: Brand Image
Event Festival
Event Marketing
Strategi
Issue Date: 2015
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penelitian ini berjudul “Event Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Image Kabupaten Banyuwangi Melalui Event Banyuwangi Festival Tahun 2013”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Event Marketing Acara Olah Raga Banyuwangi Festival Tahun 2013 berpengaruh positif terhadap Brand Image Kabupaten Banyuwangi, menguji Event Marketing Acara Pagelaran Budaya dan Seni Banyuwangi Festival Tahun 2013 berpengaruh positif terhadap Brand Image Kabupaten Banyuwangi, dan menguji Event Marketing Acara Religi Banyuwangi Festival Tahun 2013 berpengaruh positif terhadap Brand Image Kabupaten Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat asli Banyuwangi dan masyarakat luar kota Banyuwangi yang pernah menyaksikan atau ikut berpartisipasi dalam event Banyuwangi Festival Tahun 2013 di Kabupaten Banyuwangi berjumlah 32.468 orang, dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Event Marketing Acara Olah Raga Banyuwangi Festival Tahun 2013 tidak berpengaruh positif terhadap Brand Image Kabupaten Banyuwangi; 2) Event Marketing Acara Pagelaran Budaya dan Seni Banyuwangi Festival Tahun 2013 tidak berpengaruh positif terhadap Brand Image Kabupaten Banyuwangi, dan; 3) Event Marketing Acara Religi Banyuwangi Festival Tahun 2013 berpengaruh positif terhadap Brand Image Kabupaten Banyuwangi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64297
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Farid Bahtiar.pdf255.9 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.