Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94744
Title: ENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA J&T EXPRESS DI KABUPATEN JEMBER
Authors: Sudaryanto
Ari Subagio, Ari
Alfin Rosita Galuh Wilujeng, Alfin Rosita
Keywords: Brand Image,purposive sampling
Abstract: enelitian dengan judul “Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen pada Jasa J&T Express di Kabupaten Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh brand image terhadap loyalitas, menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas, menganalisis pengaruh harga terhadap loyalitas, dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pada J&T Express di Kabupaten Jember
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94744
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Alfin Rosita Galuh Wilujeng #.pdf3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools