Browsing by Author Prasodjo, Adi

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 75 to 94 of 112 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2015Pengaruh Green Product Dan Green Advertsing Terhadap Keputusan Pembelian Lampu LED Philips Di JemberPrasodjo, Adi; Indraningrat, Ketut; INDAH PAMUNGKAS, GURIT
-PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SMARTPHONE MEREK OPPO DI KECAMATAN SUMBERSARI, KABUPATEN JEMBERPrasodjo, Adi; Indraningrat, Ketut; Novinda, Lia
2020-05-06Pengaruh Kepuasan Konsumen Generasi Milenial Pada Café Club Roppang Slawu Jember Melalui Service Quality , Servicescape Dan LokasiPrasodjo, Adi; Wulandari, Deasy; Saufika, Ersalina
2016-11-17PENGARUH KONFLIK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA PADA DINAS PERTANIAN KABUPATEN TUBANNurhardjo, Budi; Prasodjo, Adi; Khoiri, M. Ubaidillah
2005-12-24Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Taman Wisata Bumi Kedaton Di Bandar Lampung.Prasodjo, Adi; Utami, Wiji; Kristiyani, Linna
2005-02-21Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Konsumen Pada PT Jasa Raharja Putera Cabang Jember.Prasodjo, Adi; Tobing, Diana S; Hakim, Lukman
2019-04-11Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Word of Mouth Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Wisata Edukasi Kampung Coklat BlitarPrasodjo, Adi; Wulandari, Deasy; Zakaria, Nizar
2016-08-05PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI KEPUASAN KONSUMEN ONLINE SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER)Prasodjo, Adi; Irawan, Bambang; Dewi, Ike Sukma
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Loyalitas Pada Larissa Aesthetic Center Cabang Jember (The Effect of Service Quality and Experiential Marketing towards the Customer Satisfaction and Loyalty to Larissa Aesthetic Beauty Clinic Center in Jember)yulisetiarini, Diah; Prasodjo, Adi; ERNI WATI, MAULIDA
2014PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE CETHE JEMBERDWI SETIAWAN, PETRUS; Andi Sularso, R.; Prasodjo, Adi
-PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM INTENSIF PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BETA DI JEMBERPrasodjo, Adi; Pudjo, Didik; Yuningtiyas, Rika Hasta
-PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM INTENSIF PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BETA DI JEMBERPrasodjo, Adi; Pudjo, Didik; Yuningtiyas, Rika Hasta
-PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN RESTORAN KFC CABANG JEMBERPrasodjo, Adi; Mufidah, Ana; Nurullia Syafitri, Anisah
-PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN RESTORAN KFC CABANG JEMBERPrasodjo, Adi; Mufidah, Ana; Nurullia Syafitri, Anisah
2019-08-26Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Serta Citra Merk Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Samsung Pada Driver Gojek DI Kabupaten JemberPrasodjo, Adi; Prasetyaningtyas, .Susanti; Pratama, Lazuardi Rizqi Fitrah
2020-04-28Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Willingness to Pay Melalui Brand Love Pada Konsumen Smartphone iPhone Di Kota JemberPrasodjo, Adi; Destari, Fajar; FARDHILLAH, Indra Gusti
2020-04-28Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Willingness to Pay Melalui Brand Love Pada Konsumen Smartphone Iphone DI Kota JemberPrasodjo, Adi; Destari, Fajar; Gusti Fardhillah, Indra
2018-01-29PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ROTI "SIP" POLITEKNIK NEGERI JEMBERSularso, R. Andi; Prasodjo, Adi; Mahanani, Retno Sari
2020-01-19Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan BNI Taplus Cabang JemberPrasodjo, Adi; Paramita, Cempaka; PAHLEVI, Mochamad Reza
2017-01-17PENGARUH STRES KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA MELALUI MOTIVASI PERAWAT DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT DAERAH (RSD) BALUNGTobing, Diana Sulianti K; Prasodjo, Adi; Pamungkas, Gilang Gusti