Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94788
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN RESTORAN KFC CABANG JEMBER
Authors: Prasodjo, Adi
Mufidah, Ana
Nurullia Syafitri, Anisah
Keywords: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK
Abstract: Setiap perbaikan kualitas produk akan mempengaruhi kepuasan. Oleh karena pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan koefisien regresinya positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan kualitas produk akan meningkatkan kepuasan. Sebaliknya penurunan kualitas produk akan mengakibatkan penurunan kepuasan. Setiap perbaikan citra merek akan mempengaruhi kepuasan. Oleh karena pengaruh citra merek terhadap kepuasan koefisien regresinya positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan citra merek akan meningkatkan kepuasan. Sebaliknya penurunan citra merek akan mengakibatkan penurunan kepuasan. Setiap perbaikan kualitas produk akan mempengaruhi loyalitas konsumen. Oleh karena pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen koefisien regresinya positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan kualitas produk akan meningkatkan loyalitas konsumen. Sebaliknya penurunan kualitas produk akan mengakibatkan penurunan loyalitas konsumen. Setiap perbaikan citra merek akan mempengaruhi loyalitas konsumen. Oleh karena pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen koefisien regresinya positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan citra merek akan meningkatkan loyalitas konsumen. Sebaliknya penurunan citra merek akan mengakibatkan penurunan loyalitas konsumen.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94788
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Anisah Nurullia Syafitri 130810201019 a.pdf1.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools