Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96557
Title: Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Taman Wisata Bumi Kedaton Di Bandar Lampung.
Authors: Prasodjo, Adi
Utami, Wiji
Kristiyani, Linna
Keywords: Kualitas Jasa Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Taman Wisata Bumu Kedaton
Issue Date: 24-Dec-2005
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Hendaknya pihak taman wisata bumi kedaton lebih memahami keinginan dan kebutuhan konsumen ,dengan cara memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk menghubungi pengelola taman wisata bumi kedaton .Misalnya dengan memberikan nomer telepon yang sewaktu waktu bisa dihubungi oleh pengunjung.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96557
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Linna Kristiyani 010810201064 Sdh.pdf4.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools