Browsing by Author Wahjuni, Sri

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 21 to 40 of 45 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2018-03-16PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN BAGIAN SURVIYOR PADA PT COCA – COLA AMATIL INDONESIA DISTRIBUTOR JEMBERWahjuni, Sri; Anatantia, Selvi
2016-12-07PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN PENEMPATAN PEGAWAI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA BANK SYARIAH SINARMAS CABANG JEMBERSasongko; Wahjuni, Sri; Sumarni, Yulita Rona
2018-02-27PENGARUH PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA AGEN ASURANSI YANG TIDAK DAPAT MEMENUHI TARGET PADA AJB BUMI PUTERA 1912 JEMBERWahjuni, Sri; Trisia Pratiwi, Ulfa
2018-02-26PENGARUH PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA AGEN ASURANSI YANG TIDAK DAPAT MEMENUHI TARGET PADA AJB BUMI PUTERA 1912 JEMBERWahjuni, Sri; Trisia Pratiwi, Ulfa
2018-08-13Pengaruh Pelatihan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Produksi Divisi Sewing Pada Pt. Eratex Djaja Tbk ProbolinggoPramono, Rudy Eko; Wahjuni, Sri; Istijabah, Lailatul
2019Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja Karyawan Terhadap Promosi Jabatan Pada Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) JemberSutrisno; Wahjuni, Sri; PUTRA, Caraka Ragil
2019-01-04Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi Toko terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Rindang Khatulistiwa JemberAwanda, Bella Riska; Julianto, Didik Eko; Wahjuni, Sri
2018-06-08PENGEMBANGAN MOTIF DAN PRODUK BATIK TUBAN DALAM RANGKAMEMBANGUN DESA WISATA BATIK DI KABUPATEN TUBANWahjuni, Sri; Handini, Yuslinda Dwi; Khristianto, Wheny
2015-11-30PERAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MEMOTIVASI KARYAWAN PADA ROYAL HOTEL n’ LAUNGE JEMBERWahjuni, Sri; Poerwanto; Agung, Prastikho
2017-07-10Peran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Banyuwangi Dalam Meningkatkan Jumlah Wisata Mancanegara Dan Wisata Nusantara Di Kabupaten BanyuwangiWahjuni, Sri; Loka, Iriandani Dyah Citra
2016-08-04PERAN PRAMUSAJI DI RESTORAN MULIA RESTO PADA BINTANG MULIA HOTEL & RESTO JEMBERWahjuni, Sri; Ardy, Charla Evagelista
2017-01-31PERAN PUBLIC RELATIONS PADA PERUSAHAAN PT INDOSAT OOREDOO DI JEMBERWahjuni, Sri; Julianto, Didik Eko; Puspita, Dwi Anggraeni
2018-02-27PERAN TELEPON OPERATOR DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA TAMU DI HARRIS HOTEL & CONVENTIONS BEKASIWahjuni, Sri; Novriani, Savira
2019-10-10Peranan Room Attendant Dalam Meningkatkan Kepuasan TAMU Di Royal Hotel N’ Lounge JemberWahjuni, Sri; Rachmantyo Priantara, Ekayuda
2018-11-28Peranan Staf Konter Manifest Dalam Memberikan Pelayanan Bagi Penumpang Kelas Ekonomi Di Bandar Bentan Telani Ferry TerminalWahjuni, Sri; Dewi, Safitri Purnama
2018-12-13Pertunjukan Tari Klasik Tradisional Gaya Yogyakarta sebagai Daya Tarik Wisata Budaya di Keraton YogyakartaPrabhawati, Adhiningasih; Wahjuni, Sri
2017-08-24Perubahan Organisasi dalam Menghadapi Dinamika Lingkungan PariwisataWahjuni, Sri
2017-10-09‘‘PLANTATION TOUR MODEL’: PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATA BERBASIS KEBUN KOPI DI WILAYAH JEMBER DAN BANYUWANGIPurwowibowo, Purwowibowo; Wahjuni, Sri
2018-11-29Prosedur Pelayanan Tamu Kizahashi Restoran Pada Departemen Food and Beverage Service Di Bumi Surabaya City Resort Guest Service Procedures Kizahashi Restaurant on the Departemen Food and Beverage Service in Bumi Surabaya City ResortWahjuni, Sri; Khoiriyah, Siti
2015-12-08PROSEDUR PENDAFTARAN OBJEK PAJAK BARU PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB P2) PADA DINAS PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN LUMAJANGIswono, Sugeng; Wahjuni, Sri; Alfan, Synthia Rahma