Browsing DP-Travel Agent by Title
Now showing items 41-60 of 238
-
PELAKSANAAN PROMOSI PAKET WISATA PADA CV. KALIANDRA JEMBER
(2013-12-12)Promosi merupakan salah satu bagian dari bauran pemasaran pariwisata sehingga dalam kegiatan pariwisata promosi tidak bisa berjalan sendiri dan terpisah dari indikator-indikator bauran pemasaran pariwisata yang ... -
PELAKSANAAN SELF ASSESSMENT SYSTEM PAJAK PENGHASILAN PASAL 23 ATAS JASA SEWA KENDARAAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PERSERO) KEBUN MUMBUL JEMBER
(2013-12-18)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan pada tanggal 15 September 2008 sampai dengan 15 Oktober 2008. Tujuan Praktek Kerja Nyata sesuai dengan judul laporan penulis adalah untuk mengetahui dan memahami pelaksanaan administrasi ... -
Pelaksanaan Standar Operasional Prosedur Pelayanan Kamar Room Boy/Maid Pada Departemen Tata Graha di Istana Hotel Jember
(2013-12-24)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Istana Hotel Jember mulai 2 April 2012 – 20 Mei 2012 dengan memilih bagian Tata Graha (housekeping depatment) Kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan housekeeping seperti making ... -
PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN KAMAR ROOM BOY/MAIDPADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI ISTANA HOTEL JEMBER
(2014-01-21)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Istana Hotel Jember mulai 2 April 2012 – 20 Mei 2012 dengan memilih bagian Tata Graha ( Tujuan dari pelaksanaan Praktek Kerja Nyata ini adalah untu memperoleh pengalaman kerja di ... -
PELAKSANAAN TIKETING PADA STASIUN KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER
(2014-01-29)Lingkup kegiatan perusahaan kereta api sangat luas. Wilayah operasinya sampai ribuan kilometer, sarana dan prasarana yang dimiliki dan dioperasikan sangat banyak tersebar di seluruh wilayah operasi, muatan yang diangkut ... -
Pelaksanaan Tugas Personal Selling dalam Penjualan Jasa Event Organizer yang Dilaksanakan di PT. Elemen Sinergi Kreasindo Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-07-26)Dunia Pariwisata selalu mengikuti perkembangan zaman, seperti pada saat ini kebutuhan MICE (Meeting, Insentive, Conference, Exhibition) khususnya di bidang Event Organizer. Perusahaan jasa merupakan suatu unit usaha ... -
PELAKSANAAN TUGAS PRAMUSAJI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP TAMU DI MAJAPAHIT RESTAURANT DAN BRAWIJAYA COFFEE SHOP PADA HOTEL KARTIKA WIJAYA BATU
(2014-01-27)Industri pariwisata merupakan industri yang sangat kompleks. Ini dapat dilihat dari adanya obyek wisata, toko sovenir, penginapan, pramuwisata, angkutan wisata, rumah makan, biro perjalanan, dan lain – lain. Salah satu ... -
Pelayanan Food & Beverage Department Dalam Mempertahankan Kepuasan Tamu di Hotel Sahid Surabaya
(2013-12-24)Food & Beverage Department merupakan departemen dalam sebuah hotel yang bertugas dan bertanggung jawab dalam menyediaan makanan dan minuman untuk tamu baik yang tinggal di hotel maupun yang tidak tinggal di hotel ... -
PELAYANAN PENJUALAN TIKET PADA PT. KERETA API (Persero) DAERAH OPERA (DAOP) IX JEMBER
(2017-11-22)Kereta api merupakan salah satu sarana transportasi wisata. Bisnis ki api adalah jasa angkutan yang didalamnya melekat unsur pelayanan atau sere Pelayanan bagi para penumpang kereta api tidak hanya berlaku pada angle kereta ... -
Pelayanan Tour Guide Dalam Meningkatkan Kepuasan Wisatawan Di Treasure Bay Bintan
(2019-04-25)Industri pariwisata di bidang jasa seperti PT. Bintan Hotel Utama atau Treasure Bay Bintan merupakan industri pariwisata yang memiliki kelebihan – kelebihan khusus yang tidak mungkin didapatkan dari produk industri ... -
PEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING PADA PT. BANDARA MEGA PERSADA MALANG
(2016-11-16)Pemasaran merupakan salah satu aktivitas yang penting bagi perusahaan, karena setiap perusahaan ingin terus bertahan dan terus berkembang. Tetapi sering sekali masyarakat awam berpendapat bahwa pemasaran memiliki pengertian ... -
PEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING PADA PT. BANDARA MEGA PERSADA MALANG
(2017-03-07)PT. Bandara Mega Persada Malang adalah salah satu biro perjalanan wisata di Malang yang bergerak dibidang jasa yaitu mengenai paket wisata. Didalam memasarkan paket wisata PT. Bandara Mega Persada menggunakan metode personal ... -
PEMASARAN PRODUK WISATA PADA BIRO PERJALANAN WISATA DUTA PATRIA DI JEMBER
(2017-11-06)Pembangunan sektor pariwisata di Indonesia di harapkan dapat meningkatkan perekonomian negara, melalui peningkatan penerimaan devisa dari sektor pariwisata (tingkat kunjungan wisatawan mancanegara) dan juga meningkatkan ... -
Pembuatan Buku Kepemanduan untuk Meningkatkan Kompetensi Pramuwisata di Desa Wisata Wringinputih
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-19)Desa Wisata Wringinputih terletak di wilayah Kabupaten Banyuwangi bagian selatan, desa ini menyuguhkan keindahan alam berupa pantai dan hamparan mangrove disepanjang garis pantainya, ada beberapa destinasi wisata yang ... -
Pembuatan Konten Digital Promosi Wisata Heritage pada Instagram Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Politik dan Ilmu Sosial, 2024-05-03)Wisata Heritage merupakan sebuah perjalanan mengunjungi tempat bernilai sejarah bagi suatu daerah yang dapat menjadi daya tarik wisata. Dalam misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Jember Tahun ... -
Pembuatan Video Profil sebagai Media Promosi Pantai Cemara di Desa Wisata Wringinputih
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2023-03-27)Saat ini tren pariwisata berbasis desa wisata mulai gencar dikunjungi dari berbagai kalangan mulai dari anak kecil dan juga orang dewasa. Dengan atraksi wisata yang di tawarkan oleh desa wisata adalah kegiatan interaksi ... -
PEMILIHAN DAN PEMBERDAYAAN RAKA RAKI SEBAGAI DUTA WISATA JAWA TIMUR 2003
(2016-08-01)Bentuk kegiatan bagi mitra kerja (sponsorship) yaitu mempromosikan produk melalui kegiatan Road Show Duta Wisata di berbagai event pariwisata negeri dan luar negeri dalam bentuk: mengisi stand pameran, penyampaian produk ... -
Penerapan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia Marketing Communication pada Event Golden Dairy Award oleh Staf PT. Inti Global 99
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2021-07-11)Ditengah masa pandemi covid saat ini PT Inti Global 99 tengah berjalan mengadakan suatu kegiatan event tahunan yang selalu ada setiap tahunnya, sebuah ajang penghargaan kepegawaian yang berkerjasama dengan PT Nestle ... -
Penerapan Standard Operating Procedure Pelayanan Waiter Dan Waitress Di Sarkies Restaurant Hotel Majapahit Surabaya
(2018-11-28)Hotel adalah bentuk bangunan yang menyediakan kamar-kamar untuk menginap para tamu, makanan dan minuman, serta fasilitas-fasilitas lain yang diperlukan, dan dikelola secara profesional untuk mendapatkan keuntungan Salah ... -
PENGARUH PELAYANAN PT. KERETA API STASI] JEMBER SEBAGAI ll'INTU MASUK DAERAH TUJUAN WISATA DI JEMBER
(2017-11-22)Berdasarkan uraian diatas dapat disimpulkan bahwa kereta ap salah satu angkutan wisata yarsg dapat menimbulkan transferbilitas m pelayanan berkualitas. Untuk itu pelanggan dapat diasumsikan se wisatawan membutuhkan pelayanan ...