Browsing DP-Company Management by Title
Now showing items 428-444 of 444
-
S I S T I M P E RH I T UN GA N B U NG A K UP E DE S P A DA P T B RI (PE RSER O ) Tb k UN I T T E GA L B E S AR J E MB E R
(2014-01-20)B e rd a sa r h a sil pr ka tek k e rja n y a ta di P T B R I (P e rse ro ) Unit Te g a l B e sa r , J e mber pa d a bulan A g u stus S e ptembe r ... -
SALURAN DISTRIBUSI AIR KEMASAN (ZAHORA) SEBAGAI STRATEGI BISNIT UNIT PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN JEMBER
(2018-11-21)Berdasarkan hasil Praktek Kerja nyata dalam Bidang Strategi Distribusi pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jember, dapat ditarik suatu kesimpulan sebagai berikut : 1.Pelaksanaan Distribusi meliputi proses ... -
Sistem Kompensasi Buruh Pada PT Perkebunan Nusantara X Kertosari Jember
(DIII MANAJEMEN PERUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2020)Divisi Sumber Daya Manusia yang lebih dikenal dengan divisi SDM terbagi menjadi beberapa sub bagian, salah satunya sub bagian bidang kesejahteraan dan kinerja pegawai. Sub bagian ini yang lebih banyak memahami tentang ... -
Sistem pelaksanaan administrasi Tabungan Citra pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional (Persero) cabang Pembantu Jember -
(2016-01-07)Pada masa pembangunan ini, banyak bidang yang harus dibenahi dan diperbaiki oleh pemerintah dan didukung oleh partisipasi seluruh rakyat Indonesia -
Sistem Pelatihan Dan Pengembangan Karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember
(DIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2020)PT Kereta Api Indonesia adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia. Layanan yang diberikan perusahaan ini meliputi angkutan barang dan ... -
SISTEM PEMASARAN PRODUK MIKRO KREASI PADA PT. PEGADAIAN (Persero) CABANG GENTENG BANYUWANGI
(2018-08-24)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata (PKN) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Genteng, diperoleh pengetahuan dan pengalaman baik secara langsung maupun tidak langsung. Dari kegiatan PKN ini maka dapat ... -
SISTEM PEMBERIAN KOMPENSASI KEPADA KARYAWAN PT. BANK JATIM CABANG JEMBER
(2014-07-08)Dari pelaksanaan Praktek kerja Nyata yang mengambil judul Sitem Pemberian Kompensasi Kepada Karywan Bank Jatim Cabang Jember dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Pemberian kompensasi pada Bank Jatim Cabang Jember ... -
SISTEM PEMBERIAN KREDIT PENSIUN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT CAMPUS CENTRE CABANG JEMBER
(2014-07-08)Berdasarkan hasil Laporan Praktek Kerja Nyata (PKN) yang dilakukan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Unit Campus Centre Cabang Jember selama satu bulan dengan judul pemberian kredit pensiun, dapat ... -
Sistem Pengambilan Kredit Pada Perum Pegadaian (Persero) Jember
(2018-11-29)Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di Perum Pegadaian Deputy Bisnis Area Jember pada bidang administrasi dan manajemen khususnya pada sistem pengambilan kredit, maka hasil kesimpulan praktek kerja nyata sebagai berikut ... -
Sistem Pengambilan Kredit Pada Perum Pegadaian (Persero) Jember
(2018-11-30)Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di Perum Pegadaian Deputy Bisnis Area Jember pada bidang administrasi dan manajemen khususnya pada sistem pengambilan kredit, maka hasil kesimpulan praktek kerja nyata sebagai berikut ... -
Sistem Penggajian Dan Pengupahan Karyawan Pada PT. Perkebunan Nusantara XII Kebun Mumbul Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020-08-27)Menurut Susanto (2013:22) Sistem adalah kumpulan/group dari sub sistem/bagian/komponen apapun baik fisik ataupun non fisik yang saling berhubungan satu sama lain dan bekerja sama secara harmonis untuk mencapai satu tujuan ... -
SISTIM PERHITUNGAN BUNGA KUPEDES PADA PT BRI (PERSERO) Tbk UNIT TEGAL BESAR - JEMBER
(2014-01-20)Berdasar hasil prkatek kerja nyata di PT BRI (Persero) Unit Tegal Besar, Jember pada bulan Agustus - September 2012 (144 jam efektif), maka dapat disimpulkan hal-hal berikut : 1. Pelaksanaan Prosedur Permohonan KUPEDES. a. ... -
STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP PRODUK SISTEM ONLINE PAYMENT POINT PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) LUMAJANG
(2014-04-14)Setelah dilaksanakan Observasi terhadap permasalahan, maka penulis dapat mengambil hasil kesimpulan sebagai berikut : 1. Media promosi yang digunakan oleh PT. Pos Indonesia (Persero) Lumajang meliputi: a. Periklanan ... -
TATA CARA PELAKSANAAN PENDAFTARAN DAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN HARI TUA PESERTA JAMSOSTEK PADA PT.JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG JEMBER
(2017-07-31)Dalam rangka pelalsanaan pembangunan nasional dewasa ini sasaran utama ialah lebih meningkatkan kesejahteraan bangsa secara merata bagi semua golongan dan tingkat anggota masyarakat. Oleh karena itu menjadi cita-cita pula ... -
TATACARA PENGAJUAN KREDIT DAN PENGELOLAAN KREDIT BERMASALAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT KARANG ANYAR CABANG JEMBER
(2014-10-24)Berdasarkan hasil dari kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Karang Anyar Cabang Jember pada tanggal 03 Maret sampai dengan 12 April 2014, maka dapat disimpulkan sabagai ... -
Upaya Peningkatan Standar Pelayanan Jasa Keuangan Dan Properti Pada PT Pos Indonesia (Persero) Jember
(2019-02-06)PT. Pos Indonesia saat ini merupakan salah satu perusahaan berorientasi bisnis yang melayani jasa pos dan produk-produk pendukung jasa pos. PT. Pos Indonesia merupakan Perusahaan Milik Negara yang diberi subsidi dan ... -
UPAYA-UPAYA DINAS PENDAPATAN DAERAH DALAM RANGKA MENINGKATKAN KONTRIBUSI PAJAK UNTUK MENUNJANG PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN JEMBER (1999/2000-2004)
(2014-01-27)Dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan negara untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang merata material dan spiritual berdasarkan pancasila dan UUD 1945 di dalam wadah negara kesatuan republik Indonesia diperlukan ...