Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Pengaruh Gamifikasi Terhadap Daya Tarik Pembelian Produk Online Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus Bukalapak)
(Fakultas Ilmu Komputer, 2022-07-26)
Bukalapak adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia selain Tokopedia, Shoope, Lazada , dll. Namun dalam banyak perbandingan setiap tahun persaingan gamifikasi antara semua marketplace di Indonesia saat ini masih ...
Evaluasi Penerimaan Pengguna Terhadap Aplikasi SAHAJA ONLINE Dispendukcapil Kabupaten Kediri Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM)
(Fakultas Ilmu Komputer, 2022-10-12)
Salah satu contoh penerapan pemanfaatan teknologi informasi dalam pelayanan publik yaitu penggunaan SAHAJA ONLINE. SAHAJA ONLINE adalah aplikasi berbasis mobile yang fungsinya untuk kebutuhan layanan dokumen kependudukan ...
Evaluasi Penerimaan Pengguna terhadap University Customer Care Center (UC3) Berdasarkan Perspektif Mahasiswa Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM)
(SISTEM INFORMASI, FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS JEMBER, 2019)
Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa penerimaan
pengguna dipengaruhi oleh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan,
sikap ke arah penggunaan, niat untuk menggunakan, persepsi keamanan, dan
penggunaan ...
Analisis Penerimaan Pengguna terhadap Aplikasi DANA menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM) (Studi Kasus: Generasi Z Di Kabupaten Jember)
(Fakultas Ilmu Komputer, 2023-01-04)
DANA merupakan salah satu aplikasi fintech terbesar dan terpopuler di masyarakat Indonesia. DANA termasuk dalam aplikasi e-money yang telah diresmikan pada 28 September 2018, dirilis di Google Play Store, dan App Store. ...