Browsing MT-Management by Subject "MARKETING MIX"
Now showing items 1-3 of 3
-
FAKTOR - FAKTOR MARKETING MIX,KELOMPOK REFERENSI DAN SOSIO EKONOMI YANG DIPERTIMBANGKAN UNTUK MENJADI DEBITUR SEGMEN MIDDLE MARKET, (STUDI KASUS PADA BANK BNI KANWIL 06 SURABAYA)
(2016-11-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dan mempengaruhi serta juga untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk menjadi debitur ... -
FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX KELOMPOK REFERENSI DAN SOSIO EKONOMI YANG DIPERTIMBANGKAN UNTUK MENJADI DEBITUR SEGMEN MIDDLE MARKET (Studi kasus pada Bank BNI Kanwil 06 Surabaya)
(2017-08-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dan rnempengaruhi serta juga untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk rnenjadi ... -
FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX YANG MENJADI PERTIMBANGAN NASABAH MENYIMPAN DANA PADA BANK MANDIRI CABANG JEMBER WIJAYA KUSUMA DI KOTA JEMBER
(2018-01-19). Penelitian ini didasarkan pada kenyataan bahwa bank-bank di tengah krisis kepercayaan masyarakat terhadap perbankan, ternyata mampu menduduki posisi lima besar sebagai bank penghimpun dana pihak ketiga yang secara ...