Browsing MT-Management by Author "Wulandari, Deasy"
Now showing items 1-5 of 5
-
Alternatif Strategi Bauran Pemasaran Pada PT. Indofarma Global Medika Cabang Jember
PERMATASARI, SILFIANA NISA (2015-12-04)Penelitian ini berjudul “Alternatif Strategi Bauran Pemasaran Pada PT. Indofarma Global Medika Cabang Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman, posisi dalam ... -
CITY BRANDING KABUPATEN BANYUWANGI
Hidayat, Nur (2016-01-21)Sejak diberlakukannya UU No 22 tahun 1999 dan UU No 32 tahun 2004 tentang otonomi dan desentralisasi pengelolaan daerah, hampir semua daerah mulai dari propinsi, kotamadya dan kabupaten melakukan berbagai macam strategi, ... -
PENGARUH CITRA INSTITUSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS MOCH. SROEDJI JEMBER
Noviasari, Rifka Arinda (2015-12-04)Pendidikan merupakan faktor penting bagi kelangsungan kehidupan bangsa, sehingga pemerintah berusaha memperioritaskan pembangunan dibidang pendidikan, khususnya kualitas pendidikan agar dapat menghasilkan sumber daya manusia ... -
PENGARUH CITY BRANDING TERHADAP CITY IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SERTA CUSTOMER LOYALTY DI KOTA AMBON
SALAMPESSY, HARIS (2015-12-04)Pengaruh City Branding terhadap City Image dan Customer Satisfaction serta Customer Loyalty di Kota Ambon; Haris. Salampessy, S.E., 130820101041; 2015; 103 halaman; Jurusan Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas ... -
Pengaruh Kompensasi Finansial dan Non Finansial Terhadap Penempatan Kerja Serta Dampaknya Terhadap Turnover Intention Pada Perusahaan Pertambangan Di Provinsi Kalimantan Selatan
CHANDRA, Daryoto Mulyadi (2018-08-30)Setiap organisasi umumnya menuntut hasil kerja yang maksimum terhadap karyawannya. Hal ini harus diimbangi dengan sistem kompensasi yang memadai. Kompensasi adalah segala bentuk balas jasa yang diterima oleh karyawan ...