Browsing MT-Management by Author "Irawan, Bambang"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH DAN PERANAN KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBER
Putro, Wiji Yudhiharso Kusumo (2015-12-07)Layanan lelang merupakan salah satu layanan unggulan yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) sebagai unit operasional ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai PKWT Pada PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP IX Jember Dengan Komitmen Organisasional Sebagai Variabel Intervening
Kristanti, Florencia Dyah (2018-08-06)Untuk mencapai tujuan suatu perusahaan maka dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Sumber daya manusia yang berkualitas diharapkan dapat menghasilkan kinerja yang baik dan dapat memberikan dampak kemajuan bagi ... -
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, RISIKO TERHADAP SIKAP DAN INTENSI PERILAKU NASABAH DALAM PENGGUNAAN INTERNET BANKING DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK CABANG JEMBER
HARDININGTYAS, RIA SRI (2016-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi intensi perilaku nasabah atas layanan internet banking dengan mengadopsi kerangka konseptual Technology Acceptance Model (TAM) yang dikembangkan oleh ... -
PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK MANDIRI, TBK KOTA BANYUWANGI
Utomo, Hardian Dwi (2015-12-04)Upaya memberikan pelayanan yang prima sebagai usaha untuk mencapai kepuasan dan loyalitas konsumen, perbankan dapat berpedoman pada variabel pelayanan prima (service excellence) yang terdiri dari 6 unsur pokok, antara lain: ...